Perdana, Kota Bandung Miliki Fasilitas Drive Thru Tes Covid-19

- 21 Januari 2021, 16:53 WIB
Wali Kota Bandung Oded M. Danial, meninjau pelaksanaan Rapid Test Covid-19 dengan sistem drive thru di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Bandung, Sabtu (4/4/2020).
Wali Kota Bandung Oded M. Danial, meninjau pelaksanaan Rapid Test Covid-19 dengan sistem drive thru di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Bandung, Sabtu (4/4/2020). /Dok Humas Pemkot Bandung.

EDITORNEWS – Warga Bandung memiliki keinginan yang kuat terhadap layanan tes drive thru Covid-19.

Penyedia akses layanan kesehatan di Indonesia mengalami kenaikan hingga mencapai 250 persen. Dibulan Desember permintaan meningkat tajam jika dibandingkan bulan sebelumnya.

Bahkan di Amerika serika sudah melalukannya, yang sudah mendapatkan vaksin sambil Drive Thru di dalam perjalanan. Pada artikel editornews edisi 8 Januari 2021 dengan judul, Vaksinasi di Amerika Serikat Digelar Dengan Sistem Drive Thru

Baca Juga: Jennifer Lopez tiba-tiba Menyanyikan Lagunya Let's Get Loud Pada Pelantikan Joe Biden

Baca Juga: Dalam Masa Pandemi Peran Pers Diharapkan Bisa Edukasi Masyarkat

Hal tersebut mendapatkan masukan dari seorang Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel, Jawa Barat juga merupakan salah satu daerah dengan konsentrasi pengguna Halodoc terbanyak katanya.

lantaran itu pemerintah  menghadirkan fasilitas drive thru di Bandung, itu merupakan bagian dari respon kami terhadap tingginya angka kasus positif Covid-19 berdasarkan data yang ada.

Kami berharap dengan semakin banyaknya warga Bandung yang melakukan tes mandiri secara dini, maka masyarakat dapat segera melakukan tindakan kuratif maupun preventif yang diperlukan.

Baca Juga: Tak Sadar Kadernya Korupsi Megawati Disindir Gus Umar, Sebut Masyarakat Indonesia Jorok

Baca Juga: Kemenkeu Belum Memberikan Persetujuan Terhadap Anggaran yang Diusul BPJS

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x