Bunuh Diri di Sungai, Pria Ini Sempat Buat Status Untuk Berpamitan Kepada Temannya Begini Kronologinya

- 27 Mei 2023, 07:43 WIB
Pria ini pamitan sebelum bunuh diri
Pria ini pamitan sebelum bunuh diri /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan ditemukannya jenazah seorang laki-laki yang diduga bunuh diri di sungai dengan cara loncat dari jembatan.

Belum diketahui bagaimana kronologi dan penyebabnya, Almarhum yang berinisial T itu diperkirakan bunuh diri di sungai dengan mengirisnya nadinya terlebih dahulu sesaat sebelum dirinya lompat dari ketinggian.

Almarahum yang bunuh diri di sungai tersebut juga sempat berpamitan terlebih dahulu pada teman-temannya di WhatsApp dengan membuat status sebelum dia menghilangkan nyawanya.

Dilansir oleh editornews.id melalui akun TikTok honeybouys memposting tangkapan layar status WhatsApp milik Almarhum berinisial T itu dengan bertuliskan, "Goodbye friends, see you there again," Status tersebut dibuatnya pada pukul 15.28.

Baca Juga: Bos Cabang J&T Tambora Bunuh Diri karena Utang dan Judi Online

Salah seorang netizen juga berkomentar bahwa ini bukan kali pertama T melakukan aksinya. Pada bukan September tahun lalu dia pernah melakukan hal serupa akan tetapi masih ada yang memberhentikannya.

"ikut sedug aku tolongin dia pada tanggal 1-09-2022 pada saat itu dia mau loncat dan aku pas lewat situ,kenapa dia mengulangi itu lagi," tulis akun @foryou25_1.

Kakak kandung T juga membenarkan bahwasannya ini bukan kali pertama adiknya itu mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x