Inilah Kondisi Korban Luka Teror Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

- 7 Desember 2022, 18:02 WIB
 Foto NO SENSOR Pelaku Bom Bunuh Diri Tewas Polsek Astana Anyar, Ini Identitas Teroris Astana Bandung
Foto NO SENSOR Pelaku Bom Bunuh Diri Tewas Polsek Astana Anyar, Ini Identitas Teroris Astana Bandung /kolase Twitter/

EDITORNEWS.ID – Aksi biadab bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar memakan korban jiwa. Tercatat seorang polisi tewas dan 7 lainnya terluka akibat ledakan yang terjadi pada Rabu (7/12).

Seorang polisi lainnya meninggal dunia yakni Aipda Sufyan. Nyawa korban tak tertolong meski sempat mendapat perawatan intensif di RS Immanuel Bandung.

Sementara 7 anggota yang terluka masih dalam perawatan intensif. Mereka adalah Iptu Suparya, Ipda Asmi, Aipda Agus, Iptu Wawan, Ipda Zaenal, Iptu Susi, dan Aiptu Heryanto.

Ketujuh anggota Polri tersebut selamat dari maut dalam aksi bom bunuh diri tersebut. Meski demikian mereka mengalami luka di beberapa bagian tubuh dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Immanuel dan Rumah Sakit Sartika Asih.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Menelan Korban Satu Orang Anggota Polisi

“Dalam perawatan. Memang ada beberapa kondisi bermacam-macam dari masing-masing korban,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo.

Satu korban luka lainnya adalah warga sipil yakni Nur Hasanah (30). Saat kejadian, perempuan tersebut sedang melintas di lokasi.

Saat ini seluruh korban sudah dalam penanganan tim medis. Beberapa di antaranya harus menjalani operasi dan jahitan akibat luka sobek terkena serpihan bom bunuh diri pelaku.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x