Gagal Study Tour, Pembawa Kabur Uang Siswa SMAN 21 Bandung Untuk Study Tour Ditangkap

- 26 Mei 2023, 09:45 WIB
pelaku pembawa kabur uang study tour
pelaku pembawa kabur uang study tour /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Belakangan sempat viral vidio siswa siswi SMA Negeri 21 Bandung yang demo kepada pihak sekolahnya lantaran gagal study tour.

Siswa membuat beberapa tulisan dan mereka pajang di berbagai sudut sekolahnya sebagai bentuk kekecewaan mereka karena gagal study tour.

Gagalnya study tour siswa siswi SMA Negeri 21 Bandung itu disebabkan oleh uang yang dibawa kabur oleh pihak Travel sebaganya Rp. 400 juta.

Dilansir oleh editornews.id melalui akun Instagram mood.jakarta menuliskan bahwa awal mula kejadian ini yaitu pihak sekolah yang berencana mengadakan study tour ke Yogyakarta sekitar dua bulan yang lalu.

Baca Juga: Supir Bus Guci Tegal Lepas Dari Tahanan, Pak Romyani Bertermikasih Pada Netizen dan Hotman Paris

Setiap siswa dikenakan biaya Rp. 1,3 juta untuk mengikuti kegiatan tersebut. 350 orang mendaftar hingga terkumpul uang kurang lebih Rp. 400 juta.

SIswa siswi SMA Negeri 21 Bandung dijadwalkan akan berangkat pada Rabu, 24 April 2023 dan kembali pulang pada Jumat, 26 April 2023. Akan tetapi pada saat hari H keberangkatan pihak sekolah mengundurkan waktu.

Lantaran study tour diundur, para siswa dan orang tua langsung berkordinasi dengan sekolah untuk mengetahui alasan mengapa study tour yang sudah direncanakan itu diundur.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x