Saudara Wonyoung IVE Jang Da Ah Akan Memulai Debut Aktingnya Dalam K-Drama Adaptasi Webtoon ‘Pyramid Game'

- 25 Mei 2023, 22:20 WIB
Jang Da Ah
Jang Da Ah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sebelumnya dilaporkan bahwa kakak perempuan IVE Wonyoung, Jang Da Ah, akan melakukan debut selebritasnya.

Jang Da Ah masuk ke agensi KingKong  yang merupakan anak perusahaan akting dari Starship Entertainment.

Dilansir dari Soompi pada (25/5), Jang Da Ah akan mengambil peran akting pertamanya dalam K-Drama mendatang, yang berjudul ‘Pyramid Game’.

 Drama ini akan diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Sebuah thriller berbasis sekolah, dengan pemeran utamanya telah ditawarkan kepada Bona WJSN.

Baca Juga: Chen EXO Akan Rilis Lagu Duet Dengan Penyanyi Veteran Korea Selatan Yang Hee Eun

K-Drama dengan judul ‘Pyramid Game’ ini bercerita  tentang SMA Sarang yang menjalankan jajak pendapat popularitas setiap bulan.

 Hasilnya diubah menjadi sistem peringkat brutal yang menentukan hierarki sosial sekolah. Pada akhirnya sebuah permainan berbahaya yang melibatkan kekerasan di sekolah, hingga membuat siswa pindahan Su Ji (diperankan oleh Bona) dihadapkan pada pilihan untuk mencapai puncak atau menjatuhkan piramida dan mengakhiri permainan.

Jang Da Ah akan berperan sebagai Baek Ha Rin seseorang siswa yang masuk ke tingkat ‘A Grade’ karena kehebatan akademis elitnya.

Dia adalah satu-satunya siswa yang berperingkat di tingkat tersebut. Dia mungkin tampak ramah di luar, tetapi dia menyembunyikan kepribadian yang sangat berlawanan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x