Supir Bus Guci Tegal Lepas Dari Tahanan, Pak Romyani Bertermikasih Pada Netizen dan Hotman Paris

- 25 Mei 2023, 16:43 WIB
Supir bus berterima kasih karena dibebaskan
Supir bus berterima kasih karena dibebaskan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sempat ramai di sosial media terkait bus pariwisata yang masuk ke dalam jurang. Supir bus guci Tegal itu ditahan karena diduga kejadian tersebut atas kecerobohan dirinya.

Banyak netizen yang angkat suara dan membela bahwa kejadian tersebut bukan akibat dari kecerobohan supir bus guci Tegal tersebut.

Pada saat kejadian tersebut, diduga supir bus guci Tegal tersebut tengah di luar bus dan bersantai bersama rekan lainnya.

Dilansir oleh editornews.id melalui Intagram mood.jakarta, tampak pak Romyani sudah dibebaskan dari penahanannya karena tidak terbukti bersalah.

Baca Juga: Istri dan Suami Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kronologi Kasus KDRT Menurut Kepolisian Depok

Usut punya usut, pada saat kejadian tersebut Bus dalam keadaan menyala, hal itu dikarenakan apabila mesin bus tidak menyala maka AC di dalamnya pula akan mati dan membuat penumpang lainnya kepanasan.

Banyak netizen yang membela pak Romyani karena tidak bersalah. Apabila semua terjadi karena supir yang lupa dengan rem tangan maka sudah dipastikan mobil jatuh ke dalam jurang bersamaan pada saat dirinya keluar dari mobil.

Pada saat kejadian tersebut, supir bus guci Tegal itu sudah keluar dari mobil sejak lama untuk berisitrahat bahkan dirinya sempat mandi dan ngopi dan tidak terjadi kejadian apa-apa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x