Menangkan Tiket Konser KANG DANIEL di The Wiltern di Los Angeles

- 15 Maret 2023, 22:32 WIB
Kesempatan untuk bertemu Kang Daniel
Kesempatan untuk bertemu Kang Daniel /

EDITORNEWS.ID - Dilansir dari Allkpop Bintang K-pop solo sensasional Kang Daniel akan datang ke pantai barat untuk konser 'Parade Pertama' dengan singgah di 'The Regency Ballroom' di San Francisco serta 'The Wiltern' di Los Angeles, dan allkpop x Live Nation adalah memberi Anda kesempatan untuk memenangkan sepasang tiket untuk melihatnya secara langsung di Wiltern di Los Angeles!

Bintang K-pop solo sensasional Kang Daniel akan datang ke pantai barat untuk konser "Parade Pertama" dengan singgah di "The Regency Ballroom" di San Francisco serta "The Wiltern" di Los Angeles, dan allkpop x Live Nation adalah memberi Anda kesempatan untuk memenangkan sepasang tiket untuk melihatnya secara langsung di Wiltern di Los Angeles!

Kami bekerja sama dengan Live Nation untuk memberikan satu pemenang khusus sepasang tiket ke pertunjukan di Wiltern di Los Angeles, dan jika Anda ingin masuk, sangat mudah.

Menggunakan akun AKP Anda, tinggalkan komentar di bagian komentar di bawah dengan memberi tahu kami mengapa kami harus memilih Anda untuk menghadiri Pertunjukan Kang Daniel. (Catatan: Spamming akan mendiskualifikasi Anda).

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Mengunggah Jalan-jalan di Berlin dalam Vlog Terbaru

Pastikan alamat email Anda yang benar terdaftar di profil akun AKP Anda, karena kami akan menghubungi semua pemenang melalui email yang Anda gunakan untuk mendaftar akun Anda.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x