Bikin Konten Gantung Diri Bohongan, Gadis di Bogor Malah Pindah Alam Beneran

- 4 Maret 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi, Banyak faktor yang mendorong seseorang untuk mengakhiri hidupnya tetapi kebanyakan individu yang mempertimbangkan untuk bunuh diri tidak ingin mati. Mereka hanya tidak tahu bagaimana mengatasi stres dan rasa sakit yang mereka alami.
Ilustrasi, Banyak faktor yang mendorong seseorang untuk mengakhiri hidupnya tetapi kebanyakan individu yang mempertimbangkan untuk bunuh diri tidak ingin mati. Mereka hanya tidak tahu bagaimana mengatasi stres dan rasa sakit yang mereka alami. /Freepik

EDITORNEWS.ID - Seorang gadis muda berusia 21 tahun tewas tergantung sarung yang diikatkan ke pintu. Awalnya perempuan berinisial W ini berniat membuat konten tentang gantung diri bohongan. Nahas, W malah terpeleset dan kehilangan nyawanya sungguhan.

Peristiwa apes ini terjadi pada Rabu malam, tanggal 1 Maret 2023 kala W melakukan panggilan video atau video call dengan seorang teman. Posisi korban sedang berada dalam kamar kontrakan saat berkata ingin membuat konten seolah-olah dirinya akan bunuh diri.

Demi konten di sosial media, W bahkan sudah menyiapkan kursi, sarung diikat ke pintu sebagai pengganti tali, dan memposisikan lehernya seperti orang yang mau gantung diri. Ironisnya, berawal dari kepura-puraan W mendadak terpeleset dari kursi dan langsung menggantung dirinya di seikat sarung beneran.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto membenarkan bahwa W tergantung di kontrakan yang berlokasi di Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Aksinya ini murni dilakukan seorang diri. Menyadari W tampak tercekik sungguhan, teman yang menyaksikan kejadian tersebut secara live langsung berusaha menuju kontrakan korban.

Baca Juga: Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, 17 Tewas dan Puluhan Luka-luka

"Korban mau membuat konten, dia seolah-olah mau gantung diri dengan naik ke kursi dan melilitkan leher mengunakan sarung diikat ke pintu. Tapi korban terpeleset, kursi yang dipakai sebagai pijakan terguling, dan kepalanya sudah masuk ikatan sarung, korban tergantung sungguhan," terang Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto, Jumat 3 Maret 2023.

"Temannya ini perempuan juga. Jadi begitu ketahuan kepeleset, korban jatuh, kelihatan kan pas teleponan itu, temannya langsung buru-buru kejar ke rumah korban, di kontrakan kan tinggalnya, tapi nggak tertolong," lanjut Agus.

Saksi diketahui sedang kumpul di kafe bersama teman-temannya. Jadi, kemungkinan saksi melihat kejadian mengerikan yang terjadi sekitar pukul 21.30 ini tidak sendirian.

"Nah posisi temannya ini, saksi ini, lagi ada di kafe sedang kumpul sama teman-temannya juga. Jadi saksi ini sempat datangi rumah kontrakannya, tapi (korban) nggak ketolong," tambahnya.

Baca Juga: Lagu Menyesal Viral, Yovie Widianto Ungkap Cerita Dibalik Kolaborasi bersama Tiara, Lyodra, dan Ziva

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x