Seorang Wanita di Depok Jadi Korban Tabrak Lari, Dibuang ke Semak-semak Padahal Masih Hidup

- 17 Februari 2023, 22:52 WIB
Ilustrasi korban tabrak
Ilustrasi korban tabrak /Pmj News/


EDITORNEWS.ID - Sebuah kabar miris hadir dari Kota Depok. Seorang wanita meninggal setelah menjadi korban tabrak lari di Daerah Sawangan, Kota Depok. Mirisnya, korban tewas setelah dirinya dibuang ke semak-semak oleh pelaku yang menabraknya.

Wanita tersebut diketahui bernama Ellyeven (53). Ia diduga menjadi korban tabrak lari dan dibuang oleh penabraknya di pinggir jalan. Menurut keterangan Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Fitri, kronologi dari kejadian ini adalah sebagai berikut.

Korban (E) mengalami tabrakan di Jalan Raya Sawangan, persis di depan Depok Town Center (DTC). Korban dan temannya (H) yang sedang mengendarai motor bertabrakan dengan pengendara lain hingga korban tidak sadarkan diri, sedangkan temannya tidak mengalami luka yang berarti.

Fitri menambahkan bahwa pelaku yang menabrak korban mengatakan pada H bahwa dirinya akan bertanggung jawab dan membawa Ellyeven ke rumah sakit. Namun bukannya dibawa ke rumah sakit, pelaku ternyata malah membawa korban berputar-putar. H sempat membuntuti pelaku, namun sayang ia kehilangan jejak.

Baca Juga: BMKG Memperkirakan Adanya Gelombang Tinggi di Beberapa Titik Perairan Indonesia

Korban ternyata dibuang oleh pelaku di semak-semak. Korban ditemukan tak sadarkan diri oleh warga di semak-semak pada Rabu, 15 Februari 2023. Pelaku membuang korban di semak-semak dekat kandang ayam, tepatnya di Jalan H Kimat Puring RT 09/01, Rawa Denok, Rangkapan Jaya baru, Pancoranmas, Kota Depok.

Setelah itu, warga melaporkan temuan itu pada RT dan Babinsa. AKP Fitri menambahkan bahwa sebetulnya korban masih dalam kondisi hidup ketika ditemukan oleh warga. Namun, korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah dibawa ke RSUD Depok. Besar dugaan korban meninggal karena kehabisan darah dan terlambat mendapatkan pertolongan.

Usai kejadian ini viral, pihak kepolisian langsung bergerak cepat untuk menyelidiki kasus ini. Polisi juga tengah mencari pelaku yang membuang korban. Sementara ini, ada bukti pantauan kamera CCTV yang digunakan polisi untuk mengidentifikasi pelaku. ***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x