Mobil Ringsek Ditabrak Singa Berkelahi, Netizen: Kok Gak Minta Ganti Rugi?

- 13 Februari 2023, 10:26 WIB
Tangkap layar video mobil ditabrak singa di taman Safari pasuruan yang viral di medsos dan foto unggahan pemilik yang menunjukan kerusakan mobil.
Tangkap layar video mobil ditabrak singa di taman Safari pasuruan yang viral di medsos dan foto unggahan pemilik yang menunjukan kerusakan mobil. /Twitter @febrian_pepe ./ Tiktok @youkopi107

EDITORNEWS.ID - Sebuah video merekam kelakuan dua ekor singa yang sedang berkelahi. Awalnya dua singa pejantan itu nampak berlari dari arah pepohonan menuju ke tempat mobil pengunjung yang berjejer. Asyik berkelahi dan tak dapat mengerem kedua kakinya, dua singa dewasa itu langsung menabrak mobil pengunjung berwarna merah.

Video viral itu beredar di media sosial sejak kemarin, Sabtu, 11 Februari 2023. Lokasinya ada di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Dalam klip lain yang tersebar, penumpang mobil yang menjadi korban tabrak lari tersebut nampak berteriak histeris.

"Aduh, duh! Takut, Astaghfirullah, Astaghfirullah," itulah ujaran yang sekiranya sang pemilik mobil merah lontarkan. Mobil yang terkena terjangan dua ekor singa dewasa itu terlihat ringsek di bagian kaca sein kiri. Kendati demikian, dua orang penghuni mobil tak mau turun.

Alih-alih keluar dan memeriksa seberapa besar kerusakan yang diakibatkan si raja hutan. Mereka memilih berdiam diri dan menyelesaikan duduk perkara. Febrian Permana, sang pemilik mobil merah memberikan klarifikasi atas video yang melibatkan dirinya yang viral.

Baca Juga: Kawasan PT Freeport di Tembagapura Banjir dan Longsor, Dua Pendulang Ilegal Dilaporkan Hilang

"Btw, ini hasil ditabrak singa berantem. Jujur ane gak mau berdamai. Salaman aja ane gak mau," cuitnya di akun twitter pribadinya @febrian_pepe. Dikutip Minggu, 12 Februari 2023.

Banyak netizen yang mengomentari pernyataan Febrian tersebut. Beberapa di antaranya menyayangkan sikap Febrian yang tak mau minta pertanggung jawaban dari sang penabrak.

"Minimal minta ganti rugi bang, yang nabrak kan raja hutan bang ," sahut @In**yu35457**

"Raja doang, duit kaga punya bang," balas Febrian.

"Kok nggak keluar dari mobil bang waktu di tabrak? gak marah?" kepo @dess***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x