Netizen Silang Pendapat soal Gelar Besan di Kartu Undangan Kaesang

- 27 November 2022, 20:32 WIB
Simulasi kirab pengantin Kaesang dan Erina Gudono dilaksanakan hari ini, Minggu pagi 27 November 2022/Tangkapan layar YouTube berita surakarta
Simulasi kirab pengantin Kaesang dan Erina Gudono dilaksanakan hari ini, Minggu pagi 27 November 2022/Tangkapan layar YouTube berita surakarta /

EDITORNEWS.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep sedang menunggu masa melepas lajang. Ia pun meminta doa restu jelang pernikahannya dengan Erina Gudono.

Tampak Kaesang mengunggah foto ketika memakai baju putih dengan background biru. Foto khas yang biasa digunakan di buku nikah.

"Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan yang sempurna buat aku di dunia," tulis Kaesang dalam akunnya @kaesangp, pada Jumat (25/11).

Tak hanya itu, Kaesang dan Erina ternyata telah menyebar undangan pernikahan mereka. Foto undangan itu bahkan beredar di akun gosip.

Baca Juga: Jan Ethes Beri Jawaban Lucu Saat Kaesang Pangarep Bahas Soal Nikah

Dalam undangan diketahui bahwa Kaesang dan Erina akan menikah pada Minggu, 11 Desember 2022. Tertulis pula pernikahan akan digelar di Pura Mangkunegaran, pukul 09.30-13.00 WIB.

Unggahan undangan itu pun langsung menjadi buah bibir netizen. Kebanyakan dari mereka menyoroti penulisan gelar pada kedua orangtuanya.

Kaesang dan Erina memang tak mencantumkan gelar. Begitu pula pada bagian orangtua Kaesang yang hanya tertulis 'Putra dari Keluarga Joko Widodo dan Iriana'.

Hal itu berbanding terbalik dengan penulisan gelar yang di orangtua Erina. Para besan Jokowi menyematkan semua gelar akademik yang dimilikinya.

"Yang bawah gelarnya panjang banget," komentar akun @g***di.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x