Beredar Video Seorang Pria Roboh Ditikam Berulang Kali di Depan Hotel Summer, Yogyakarta

- 24 November 2022, 00:28 WIB
Viral video seorang pria ditikam di Yogyakarta
Viral video seorang pria ditikam di Yogyakarta /
EDITORNEWS.ID - Polisi berasil meringkus pelaku penusukan terhadap seorang pria di kawasan Jalan Sosrowijayan, Pasar Kembang, Yogyakarta.
 
Beredar video tersebut dibenarkan Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul kejadian pada Senin tanggal 21 November 2022 sekira Pukul 05.30 WIB.
 
Tampak dalam rekaman video tersebut seorang pria tersungkur di jalan raya dengan dikerumuni oleh orang yang berada dilokasi kejadian.
 
Pelaku sesekali dilerai seorang perempuan berhelm, sementara pria yang disamping korban tidak melakukan pertolongan.
 
Baca Juga: Adik Dinar Candy Selamat dari Gempa Cianjur: Awalnya Ngira Cuma Getaran Bangku
   
Salah satu di antaranya kemudian mengeluarkan sebuah senjata tajam lalu menusukkannya secara bertubi-tubi ke badan pria yang tersungkur tersebut.   
   
"Pada hari Senin tanggal, 21 November 2022 sekira pukul 05.30 WIB telah terjadi tindakan penganiayaan di depan Hotel Summer Season Boutique Jalan Sosrowijayan Gedongtengen Yogyakarta," terang AKP Timbul.   
   
Ditambahkan, dalam keterangan AKP Timbul mengkonfirmasi pria tersebut bernama Danang Ismail Saleh (33) tahun warga Gunungkidul.   
 
Korban sempat teriak. "Minta ampun pak, ampun pak." Namun pelaku terus berulang kali melakukan tusukan kebagian perut dan punggung korban. 
 
Kejadian tersebut viral karena video rekaman beredar disosial media, beruntung kejadian tersebut direkam, ungkap saksi.
 
Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Angkat Kaki dari Manchester United
   
Kronoligis kejadian diduga pelaku mabuk, kemudian sesampainya di depan Hotel Summer Season Boutique korban terjatuh lalu salah satu orang yang mengejar tadi melakukan tindakan penganiayaan kepada korban yang diduga menggunakan senjata tajam," jelasnya.   
   
Sementara itu dua orang pelaku kemudian meninggalkan korban. Korban yang dievakuasi dalam kondisi terluka dan mabuk itu kini dirawat di rumah sakit.   
 
Korban ditusuk bekali-kali oleh pelaku motif penusukan masih didalami pihak kepolisian sementara korban dirawat di RS Ludiro," terangnya.***   
   

   
 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x