Pelaku Pembacokan Pelajar Hingga Tewas di SPBU Telah Diamankan, Begini Keterangan Polisi!

- 26 November 2022, 21:19 WIB
Warga mengerumuni SPBU lokasi pembunuhan siswa SMK di Kapten Sumarsono.
Warga mengerumuni SPBU lokasi pembunuhan siswa SMK di Kapten Sumarsono. /

EDITORNEWS.ID - Polisi telah meringkus pelaku pembacokan pelajar yang diketahui berinisial F (15) hingga tewas di SPBU, Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, Jumat, 25 November 2022 kemarin.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fatir Mustafa kepada awak media, Sabtu, 26 November 2022.

"Iya sudah kami amankan. Nanti saya kabarkan, sedang riksa (pemerimsaan) ya,"ucap Fatir.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usman Nasution menerangkan jika pihaknya mendapatkan laporan masyarakat sekira pukul 14:30 WIB terkait tawuran di wilayah Kapten Sumarsono.

Baca Juga: Kerja Nyata Pelindo dan KSI Serta Jejak yang Tersisa di Tanah Sejuta Pesona

"Lalu kami langsung ke TKP. Ternyata benar ada pelajar tewas akibat tawuran. Sementara yang selamat ini masih di selidiki,"ucapnya kepada wartawan.

Sebelumnya diberitakan terjadi aksi tawuran yang merenggut nyawa seorang pelajar di kawasan perbatasan Medan-Deli Serdang tepatnya di Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, Jumat, 25 November 2022

Korban tewas seorang pelajar SMK, akibat terkena bacokan senjata tajam.

Dalam kondisi berlumuran darah, pelajar tersebut meminta pertolongan ke SPBU yang berada di Jalan Kapten Sumarsono Medan.

"Korban meninggal satu orang pakai baju seragam SMA, baju Pramuka," kata salah Erwin salah seorang petugas SPBU di lokasi kejadian.

Baca Juga: Tawuran, Seorang Siswa SMK di Deli Serdang Tewas Dibacok, Bersimbah Darah di SPBU

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x