Siswi 12 Tahun Menjerit Saat Menjadi Korban Pelecehan Seksual di Lampu Merah Karawang

- 11 Oktober 2022, 18:10 WIB
Siswi 12 Tahun Menjadi Korban Pelecehan Seksual di Lampu Merah Karawang
Siswi 12 Tahun Menjadi Korban Pelecehan Seksual di Lampu Merah Karawang /Pinterest

EDITORNEWS.ID - Gendis (12) menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang laki-laki paruh baya di perempatan lampu merah Pemda Karawang ,Jalan Jend. Ahmad Yani Nagasari pada Senin,(10/10).

Melalui unggahan akun Instagram nitajunita85 menuliskan, terjadinya pelecehan saat korban pulang dari latihan atletik sambil mengendarai sepeda.

Akun tersebut yang diduga merupakan akun ibu korban, menyebutkan ciri-ciri pelaku yakni,seorang laki-laki paruh baya, dan berbadan gemuk.

Pelaku tersebut mendekati korban lalu menyapa dan menanyakan dari mana dan mau kemana. Pada saat itu pelaku langsung menepuk bagian belakang tubuh korban sambil mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh.

Baca Juga: Cek Tanggalnya! Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2023 Telah Ditetapkan Pemerintah

"Gendis posisinya naik sepeda lagi nunggu lampu merah, tiba2 ba*****n itu deketin sambil tepuk bo***g sambil ngomong hal yang menjijikkan," tulis nitajunita85.

Korban Gendis langsung teriak menjerit minta tolong namun warga sekitar tidak ada yang membantu.

Korban yang posisinya sedang mengendarai sepeda langsung bergegas pergi karena di klakson pengendara lain karena sudah lampu hijau.

"Ndis langsung teriak kenceng, tapi emang posisi lampu seketika berubah jadi ijo. Tapi ga ada warga yang nolongin. Minimal cari tau kenapa anak ini jerit2," tulisan dalam unggahan story nitajunita85.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah