Marissya Icha Bantu Rizky Billar Sampaikan Pesan Rahasia, Netizen : Cepu

- 11 Oktober 2022, 11:29 WIB
Marissya Icha Bantu Rizky Billar Sampaikan Pesan Rahasia, Netizen : Cepu
Marissya Icha Bantu Rizky Billar Sampaikan Pesan Rahasia, Netizen : Cepu /Instagram

EDITORNEWS.ID - Pihak terdekat Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja membocorkan curahan hati Rizky Billar di story Instagram dalam fitur close friend menyinggung masalah rumah tangganya bersama sang istri Lesti Kejora.

Diketahui sebelumnya Marissya Icha merupakan sahabat dari Almh.Vanessa Angel dan kini menjadi orang terdekat dari Fuji kekasih Thoriq Halilintar. Marissya Icha juga dikenal memiliki banyak teman dengan sejumlah artis termasuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sebagai informasi, fitur close friend Instagram merupakan fitur yang diatur ketika sebuah story di posting hanya dapat dilihat dari teman-teman yang sudah dipilih saja (terdekat).

Saat ditemui awak media pada Senin,10 Oktober 2022 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Marissya Icha yang baru turun dari mobil mengenakan pakaian hitam putih menunjukkan 3 tangkapan layar postingan story Instagram Rizky Billar.

Baca Juga: Kejuaraan Renang Antar Klub Se-Provinsi Jambi Dibuka, 300 Peserta Atlet Akan Bertanding

"Dia bikin status di close friend Instagram. Yang saya ketahui ya, nanti saya dibilang sok tahu lagi," ujar Marissya

Postingan pertama berisi ungkapan Billar mengenai seseorang yang diduga sudah mencampuri rumah tangga nya.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," ketik Billar dalam Instastorynya.

Postingan kedua berisi adanya pihak yang sengaja merusak keharmonisan keluarga kecilnya bersama sang istri Lesti Kejora serta memanfaatkan situasi atas masalah rumah tangganya kini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x