Jelang Sidang Sambo, Emak Hingga Teman Pacar Kirim Karangan Bunga Dukung Bharada E

- 11 Oktober 2022, 06:58 WIB
Jelang Persidangan Ferdy Sambo, Emak-Emak Hingga Teman Pacar Kirim Karangan Bunga Demi Berikan Dukungan Kepada Bharada E
Jelang Persidangan Ferdy Sambo, Emak-Emak Hingga Teman Pacar Kirim Karangan Bunga Demi Berikan Dukungan Kepada Bharada E /Instagram

EDITORNEWS.ID - Sejumlah karangan bunga tampak mengisi sisi depan gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan berisikan kalimat memberi semangat Bharada Eliezer (E) saat akan menjalani persidangan nanti.

Bharada E merupakan salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua. Ia merupakan penembak Brigadir Yosua atau Brigadir J atas perintah Ferdy Sambo.

Sidang pertama Bharada E bersama tersangka lainnya yakni, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal, merupakan para tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yosua yang akan segera digelar di gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kharisma serta sikap Bharada E dinilai mampu menghipnotis masyarakat Indonesia khusunya kaum hawa menjadi simpati terhadap dirinya, hal ini terlihat dari kalimat di 7 karangan bunga yang ditujukkan kepada Bharada E.

Baca Juga: Tiba di Bandara Pinang Sori, Momen Edy Genggam Mesra Tangan Sang Istri, Hingga Teriakan Histeris Para Pelajar

Karangan bunga yang dikirim dari group family icad dengan kalimat 'tetap semangat icad kami selalu bersamamu'.

Yang menjadi sorotan warga net adalah karangan bunga yang dikirim dari emak-emak indonesia dengan kalimat 'tetap semangat anakku icad sayang doa emak-emak selalu bersama mu god bless you'.

Karangan bunga dari emak-emak ini ramai di sosial media, tak sedikit yang mengucapkan terimakasih kepada pengirim yang tidak diketahui identitasnya itu, karena sudah mewakili semua emak-emak yang mendukung Bharada E.

"terimakasih untuk karangan bunga yg sudah mewakili semua emak2 yg menyayangi Eliezer," tulis akun Tiktok @Naomi Tasliem.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x