Kejuaraan Renang Antar Club Se-Provinsi Jambi Dibuka, 300 Peserta Atlet Akan Bertanding

- 11 Oktober 2022, 10:24 WIB
Kejuaraan renang se-Provinsi Jambi
Kejuaraan renang se-Provinsi Jambi /

EDITORNEWS.ID - Sebanyak 300 peserta dari 15 Club renang se-Provinsi Jambi mengikuti kejuaraan renang yang juga ajang kualifikasi Pra Pekan Olahraga (Porprov) Provinsi Jambi.

Kejuaraan renang antar Club se-Porvinsi Jambi tahun 2022 diselengarakan di kolam renang Tepian Rajo, Kotabaru dari tanggal 10 sampai 11 Oktober 2022.

Ratusan atlet terdiri dari Kelompok Umur (KU) yaitu, KU 6, KU5, KU4, KU3, KU-Senior. Mereka akan berlaga di kejurprov antar Club 2022 di kolam renang Tepian Rajo .

Para peserta, lanjutnya berasal dari belasan Club renang di Provinsi Jambi. Club-club renang yang hadir di antaranya dari Kota Jambi, Merangin, Batanghari, Muaro Jambi, Sungaipenuh dan Beberapa kota Kabupaten lain.

Baca Juga: Investigasi 'Kocak' Polri, Sebut Tak Ada Korban Kanjuruhan Tewas karena Gas Air Mata

Even ini adalah kali pertama dilaksanakan secara utuh dimulai semenjak tahun 2018 dan semenjak pandemi tidak terselengara. Sebenarnya even ini sudah menjadi agenda PRSI Kota Jambi.

Ketua PRSI Jambi Wildan Lubis mengatakan tujuan pertama untuk menjalin silaturami semua jajaran antar Club sesama atlet se-Provinsi Jambi, kedua memotifasi atlet-atlet melihat kemampuan mereka sampai dimana.

Tadinya Kejurprov Renang Antar Club Provinsi Jambi menurut rencana akan dibuka dan dihadiri Gubernur Jambi, Al Haris, namun ada kunjungan kerja di Merangin, tambahnya.***  



Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x