Everton vs Manchester United, Ujian Konsistensi Setan Merah

- 9 Oktober 2022, 15:29 WIB
Everton VS United
Everton VS United /Instagram

EDITORNEWS.ID - Duel dua tim papan tengah akan tersaji dalam lanjutan Premier League pekan ini. Tuan rumah Everton akan menjamu Manchester United di Stadion Goodison Park, Senin (10/10) dini hari.

Laga ini diprediksi akan berjalan ketat lantaran kedua tim sangat membutuhkan kemenangan. Terlebih bagi sang tamu Manchester United.

Sempat melesat dengan 4 kemenangan beruntun, United kembali tenggelam dalam kekalahan memalukan. Mereka dibantai 3-6 oleh sang tetangga Manchester City.

Meski sempat menang tipis dalam lawatannya ke markas Omonia Nicosia di Liga Europa, laga kontra Everton jelas tak kalah penting. Pasalnya poin penuh wajib diraih demi menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Pulang Duluan, Jin BTS Bongkar Kebiasaan Rm BTS Saat Selesai Menghadiri Acara

Namun, target kemenangan yang diusung Bruno Fernandes dan kolega diprediksi tak akan mudah. Pasalnya, The Toffees sedang dalam kondisi bagus akhir-akhir ini.

Setelah sempat terseok di awal musim, Everton mampu bangkit dengan menggondol rekor tak terkalahkan dalam 7 laga beruntun semua ajang. Dalam kesempatan itu, Everton sukses mengantongi 3 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Kini, mereka akan meladeni tantangan raksasa terluka Manchester United. Dapat dipastikan armada Erik teh Hag akan tancap gas sejak awal laga.

Baca Juga: Investigasi WashingtonPost, Temukan 40 Titik Gas Air Mata di Insiden Kanjuruhan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x