Jelang Grande Partita AC Milan vs Juventus, Rossoneri Catatkan Rekor Baru

- 8 Oktober 2022, 12:12 WIB
AC Milan akan bertemu Juventus di Liga Italia Sabtu, 8 Oktober 2022.
AC Milan akan bertemu Juventus di Liga Italia Sabtu, 8 Oktober 2022. //Tangkapan layar vidio

EDITORNEWS.ID - Lanjutan Serie A Italia akan mempertemukan AC Milan vs Juventus. Laga yang bertajuk Grande Partita ini sangat penting bagi kedua tim.

AC Milan akan menjamu Juventus dalam laga lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (8/10) malam. Laga tersebut tentu merupakan bentrokan yang ditunggu-tunggu pencinta sepak bola Italia.

Pertandingan itupun sukses menarik minat ribuan pendukung AC Milan. Apalagi saat ini, kedua tim lagi sama-sama bersaing di papan tengah Liga Italia 2022-2023.

Alhasil AC Milan mencatatkan rekor baru. Rekor tersebut ialah penjualan tiket VIP yang ludes pada laga bigmatch kontra Bianconeri--julukan Juventus.

Baca Juga: Beredar Video Presiden Tak Salami Kapolri di HUT TNI ke -77 Saat Digelar di Istana Negara

AC Milan kini menduduki peringkat kelima dengan 17 poin. Mereka mengemas 5 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kali kalah.

Poin penuh di kandang merupakan hal wajib bagi pasukan Luciano Spalletti. Pasalnya kemenangan akan menjaga posisi di zona aman Liga Champions.

Mental AC Milan sedang dalam keadaan kurang baik. Mereka baru saja mengalami kekalahan telak 0-3 dari Chelsea di grup E Liga Champions 2022-2023.

Sementara sang tamu Juventus, masih bercokol di posisi ketujuh. Paul Pogba dkk baru mengumpulkan 13 poin dari 3 kemenangan, 4 imbang, dan 1 kekalahan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x