Lesti Kejora dan Baby L Umrah Ngadunya Ga Main-Main Langsung Kerumah Sang Pencipta

- 8 Oktober 2022, 08:30 WIB
Lesti kejora dan Baby L Umroh
Lesti kejora dan Baby L Umroh /Instagram

EDITORNEWS.ID - Setelah menjalani perawatan akibat KDRT, Lesti Kejora dikabarkan berangkat Umrah dari Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (7/10/2022), detik-detik keberangkatannya sempat terekam kamera wartawan.

Dalam video yang diunggah @tentanglesty terlihat keluarga besar termasuk Baby L yang tampak tenang digendong salah satu anggota keluarga.

Berselang beberapa detik, Lesti Kejora keluar dengan menggandeng tangan sang Ayah, memakai gamis serta cadar yang menutupi wajahnya.

Kepada wartawan Lesti sempat menyapa dengan menganggukan sedikit kepalanya, Lesti terlihat lesu, menunduk dan terus mendekat kepada sang Ayah.

Baca Juga: BTS Kumpulkan Ratusan Juta Buat Kanjuruhan, DPR Malah Ribut Beli TV Miliaran

Keberangkatan nya untuk beribadah kali ini tanpa didampingi sang suami Rizky Billar, yang diketahui sebelum kejadian KDRT terjadi, pasangan fenomenal ini selalu tampil mesra.

Sebelumnya, kabar Lesti akan umrah telah disampaikan sahabatnya Tiara Marleen bahwa Lesti akan umrah pada hari Kamis, 6 Oktober 2022.

"Assalamualaikum wr wb, untuk temen-temen dan netizen di seluruh Indonesia mohon doa dan support-nya untuk dede Lesti hari Kamis akan berangkat umroh," kata Tiara Marleen dalam unggahan Instastorynya.

Baca Juga: Publik Mengetahui Hasil Visum Lesti Kejora, Rizky Billar Masih Berani Ngelak?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah