ARMY Semakin Tak Sabar, Keputusan Wajib Militer BTS akan Diumumkan bulan Desember 2022 Mendatang

- 7 Oktober 2022, 23:07 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, keputusan wajib militer atau wamil terkait ketujuh anggota BTS saat ini masih menjadi pembicaraan hangat netizen.

Pemerintah dan warga Korea Selatan pun tak henti - henti nya membicarakan keputusan akhir wajib militer anggota BTS.

Dan selama beberapa tahun terakhir, keputusan apakah BTS akan dibebaskan dari tugas wajib militer alias wamil masih menjadi pertanyaan, khususnya bagi ketujuh anggota BTS.

Tarik menarik antara dua kubu terus terjadi, namun sepertinya dalam beberapa bulan ke depan jawaban atas ketidakpastian tersebut akan diumumkan ke publik.

Baca Juga: Jungkook BTS Ganti Gaya Rambut hingga Bikin Jantung ARMY Tidak Aman, Apa Sebabnya ?

Melansir dari berbagai sumber, Menteri Kebudayaan Korea Selatan, yaitu Park Bo Gyoon pada Rabu, 5 Oktober 2022 kemarin menyatakan bahwa kementeriannya akan menentukan keputusan wajib militer anggota BTS pada Desember 2022 mendatang.

“Kementerian akan menentukan posisinya sedini mungkin terkait wajib militer Jin, member tertua BTS, yang akan mencapai batas waktu pada Desember," ujar Park Bo Gyoon.

Pernyataan tersebut dikeluarkan Park Bo Gyoon sebagai respons atas permohonan Anggota Dewan Lee Yong Ho yang mendukung pembebasan anggota BTS dari tugas wamil mereka.

Seperti diketahui, semua pria warga Korea Selatan yang sehat diwajibkan untuk bertugas dalam wajib militer selama dua tahun.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x