Tepati Janjinya Edy Rahmayadi dan Istri Bermalam di Bangkelang, Disambut Shalawat dan Diulosi Tokoh Adat

- 11 Oktober 2022, 08:39 WIB
Edy Rahmayadi saat diulosi Tokoh adat dalam kunjungan kerjanya di Bangkelang, Madina, Tapteng
Edy Rahmayadi saat diulosi Tokoh adat dalam kunjungan kerjanya di Bangkelang, Madina, Tapteng /

EDITORNEWS.ID - Demi menepati janjinya, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan sang istri, Nawal Lubis, bermalam di Desa Bangkelang, Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Senin, 10 Oktober 2022.

Kehadiran Edy Rahmayadi dan sang isteri langsung disambut lantunan shalawat serta diulosi para tokoh adat dan seorang Harajaon (Keturunan Raja-Raja), Panukut Nasution.

Tampak juga seluruh masyarakat antusias hadir untuk menyapa dan menjamu orang nomor satu di Sumut itu beserta rombongan.

Dalam kesempatan tersebut, Edy Rahmayadi mengungkapkan jika dirinya hadir dan menginap di kediaman salah satu tokoh adat Bangkelang tak lain untuk memenuhi janjinya kepada almarhum ayahanda M Arif Lubis.

Baca Juga: Tiba di Bandara Pinang Sori, Momen Edy Genggam Mesra Tangan Sang Istri, Hingga Teriakan Histeris Para Pelajar

"Ketika beliau (almarhum M Arif Lubis) masih ada, saya berjanji suatu waktu saya akan menginap di sini," ujarnya dalam sambutannya.

"Dan hari ini saya bersama istri memenuhi janji itu. Kami juga tidak menyangka jika kehadiran kami disambut begitu banyak orang. Inilah rahmat bagi kami," ujarnya melanjutkan.

Edy Rahmayadi juga menyebutkan, kehadirannya tak lain juga sebagai bentuk merajut silaturahmi dalam agenda Kunjungan Kerja (Kunker) di Tabagsel.

"Insya Allah bersilaturahmi kita, karena kita tahu dan kita imani, seperti riwayat Imam Bukhari, siapa yang rajin bersilaturahmi akan panjang usia yang berkah dan mendapatkan rezeki dari Allah," ucapnya lagi.

Baca Juga: Tiba di Bandara Pinang Sori, Momen Edy Genggam Mesra Tangan Sang Istri, Hingga Teriakan Histeris Para Pelajar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah