Obrolan Sule dan Gilang Dirga Dituding Sindir Rizky Billar, Heboh Bicara ‘Laki Gak Modal’

- 11 Oktober 2022, 13:56 WIB
Obrolan Sule dan Gilang Dirga Dituding Sindir Rizky Billar, Heboh Bicara ‘Laki Gak Modal’
Obrolan Sule dan Gilang Dirga Dituding Sindir Rizky Billar, Heboh Bicara ‘Laki Gak Modal’ /Instagram

EDITORNEWS.ID – Jagad maya kembali dihebohkan dengan kemunculan video viral. Video yang berisi obrolan Sule dan Gilang Dirga heboh lantaran keduanya diduga menyindir Rizky Billar.

Sebuah program dalam kanal YouTobe @Sule Productions menampilkan Sule dan Gilang Dirga dengan latar obrolan pos ronda. Saat itu keduanya sedang melawak dengan membawakan sebuah narasi fiktif.

Narasi berawal dari Sule yang menceritakan mengenai seorang laki-laki yang memarahi istrinya karena menuduhnya selingkuh. Sontak saja, sebagian orang berpikir bahwa hal yang diceritakan oleh Sule kepada Gilang Dirga ini dikaitkan dengan kasus Rizky Billar.

Seperti diketahui Rizky Billar sedang tersandung kasus KDRT. Kasus yang sudah masuk meja kepolisian itu diduga lantaran Billar ketawan selingkuh.

Baca Juga: Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J Akan Digelar Secara Terbuka Senin 17 Oktober

“Si cowoknya itu malah balik marah, sama si ceweknya karena si cowoknya bilang elu udah gue biayain lu masih aja nuduh gue selingkuh gitu,” Kata Sule dalam acara tersebut.

Mendengar celotehan Sule tersebut, Gilang Dirga langsung menimpali. Ia pun menjawab sang suami hanya bermodal kelamin saja.

“Berarti itu cowok istilahnya mok*ndo,” Kata Gilang Dirga.

Viralnya obrolan Sule dan Gilang Dirga ini, membuat netizen berpikir bahwa apa yang mereka katakan menyindir Rizky Billar. Alhasil, banyak netizen yang mengomentari celotehan kedua comedian tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x