Wali Kota Jambi Syarif Fasha Siap Jadi Orang Pertama Suntik Vaksin di Kota Jambi

- 5 Januari 2021, 14:27 WIB
Dr. H. Syarif Fasha boyong ribuan paket bantuan penanganan Covid-19 di Kota Jambi
Dr. H. Syarif Fasha boyong ribuan paket bantuan penanganan Covid-19 di Kota Jambi /LISTON/

EDITORNEWS - Bertempat di Mako Damkar Kota Jambi, Kembali Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha boyong ribuan paket bantuan penanganan Covid-19 di Kota Jambi, Sebanyak 1385 paket bantuan obat-obatan telah disalurkan untuk 11 kecamatan yang ada dalam Kota Jambi.

Penyerahan bantuan penanganan Covid-19 ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat yang di awasi oleh Badan Intelegen Megara (BIN), dimana bantuan ini di harapkan dapat menekan laju virus corona yang masih menakutkan bagi masyarakat.

Dalam sambutannya Fasha menyebut bantuan berupa Obat-obatan yang di berikan oleh pemerintah pusat ini sangat penting untuk mencegah penularan virus bagi penderita sesak nafas yang rentan tertular.

Baca Juga: Cukai Rokok Dinaikkan Mencapai 12,5 Persen

Baca Juga: Eropa Sukai Kopi Indonesia, Saat Ini 6 Kopi Indonesia Sudah Mendunia

"Tidak lain isinya ini untuk pencegahan penyebaran Covid-19, tadi ada lefos dan sebagainya, dan ada juga obat sakit kepala " Untuk meredakan sakit kepala sebab Covid-19, itu menyerang sakit kepala ungkapnya, Selasa, 5 Januari 2021 di Mako damkar Kota Jambi.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Siap Menjadi yang pertama divaksin di Jambi
Wali Kota Jambi Syarif Fasha Siap Menjadi yang pertama divaksin di Jambi

Menurut orang nomor satu di Kota Jambi ini, yang pernah tertular virus Covid-19, ia menyebutkan bahwa obat sakit kepala ini sangat dibutuhkan dimana pada fase pertama gejala Covid-19 kepala terasa pusing.

"Karena Covid minggu pertama kepala pusing perut kembung, ilang semangat, tidak mau makan, Hilang indra perasa dan penciuman, makanya butuh obat sakit kepala ini " terangnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x