Keterlibatan Oknum TNI, Ditemukan Jasad Dua Remaja Korban Tabrak di Nagreg di Sungai Serayu

- 28 Desember 2021, 16:26 WIB
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat berziarah ke makam Salsabila korban tabrakan di Nagreg yang jasadnya dibuang ke Sungai Serayu, hari ini Senin, 27 Desember 2021.
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat berziarah ke makam Salsabila korban tabrakan di Nagreg yang jasadnya dibuang ke Sungai Serayu, hari ini Senin, 27 Desember 2021. /Budi Satria/prfmnews

EDITORNEWS.ID - Sesosok mayat berjenis kelamin pria di temukan telungkup di atas batang pohon pisang di pinggir sungai Serayu Desa Banjar Parakan kecamatan Rawalo, Bayumas, Jawa Tengah, 11 Desember 2021.

Kondisi mengenaskan di bagian kepala dan leher banyak terdapat luka kedua telinganya pun hilang.

Saat di temukan jasad pria ini mengenakan kaos putih celana panjang kalung ,serta sepatu berwarna krem.

Tim INAFIS Polres Banyumas yang datang ke lokasi penemuan langsung mengindentifikasi jasad pria ini.

Baca Juga: Anwar Abbas Puji Jokowi yang Terbuka dengan Kritikan Publik Mengenai Dirinya

Hasil pemeriksaan jasad pria yang berusia belasan tahun ini memiliki ciri-ciri gigi ginsul.
Kini untuk keperluan penyelidikan jasad pemuda tak dikenal ini dikirim ke RS Margono Purwokerto

Di hari yang sama warga Cilacap juga di gegerkan mayat wanita ditemukan tanpa identitas di muara sungai Serayu pantai Bunton, Adipala Cilacap, Jawa Tengah 11 Desember 2021.

Kondisi sudah membengkak ini sudah beberapa hari mengapung di air lantaran tak ada identitas yang ditemukan, jasad wanita muda ini dimakamkan di tempat orang tak dikenal di kawasan Adipala Cilacap.

Sementara itu jasad pria tanpa identitas sebelum ditemukan di wilayah Banyumas dimakamkan di tempat pemakaman umum kampung Banjar Tarakan.

Kabar saol ditemukan kedua mayat pria dan wanita di lokasi yang berbeda disepanjang sungai Serayu ini terus meluas sampai akhirnya polisi menyakini kalau dua mayat tersebut pasangan kekasih yang tertabrak di jalan raya Nagreg Kabupaten Bandung Jawab Barat pada 8 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x