Saat Menanam Bunga, Kapten Inf Zul Abdullah : Kita Percantik Rumah Ibu Esi

- 8 Juli 2021, 12:43 WIB
Tahap demi tahap sudah kita lalui dalam pembangunan rumah Ibu Esi pada program  RTLH
Tahap demi tahap sudah kita lalui dalam pembangunan rumah Ibu Esi pada program RTLH /

EDITORNEWS - Tahap demi tahap sudah kita lalui dalam pembangunan rumah Ibu Esi pada program bantuan renovasi RTLH TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021.

''Saya bersama anggota satgas TMMD kali ini mendatangkan pot-pot bunga dan berbagai macam jenis bibit tanaman bunga untuk di tanami guna menghias dan mempercantik rumah Ibu Esi,'' ucap Kapten Inf Zul Abdullah.

Kapten Inf Zul Abdullah adalah koordinator RTLH jabatan definitinya sebagai Danramil 420-02 Muara Limun Kodim 0420 Sarko.

''Setidaknya dengan masuk pada proses finishsing pengerjaan rumah sebagian anggota satgas membantu mengerjakan tambahan bantuan berupa tanaman bunga, yang kita kenal juga dengan sebutan over prestasi,'' tambahnya lagi.

Baca Juga: TMMD Mau Berakhir: Kades Hidayat Sedih, Saya Tidak Tau Berkata Apa Lagi

Sehingga akan mempercantik halaman rumahnya, dan akan bisa mensejajarkan dengan warga lainnya, dengan harapan tidak ada ketimpangan sosial dalam hidup bermasyarakat.

Ia (Kapten Inf Zul Abdullah) menceritakan, Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han mengintruksikan kepada koordinator.

Agar selalu berbuat semaksimal mungkin dalam program TMMD ini, curahkan segala kemampuan guna memberikan hasil yang terbaik kepada masyarakat.

''Tentunya dengan instruksi ini, kami tentunya akan bekerja sebaik dan semaksimal mungkin guna mensukseskan TMMD di Desa Bukit Beringin,'' tegas Kapten Zul Abdullah.

Baca Juga: Satgas TMMD, Gandeng Disdik Merangin Gelar Sosialisasi Pendidikan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x