Dansatgas Letkol Inf Tomi: Terima Kasih Seluruh Insan Pers, Bantu Peran Aktif TMMD di Tengah Masyarakat

- 7 Juli 2021, 10:47 WIB
 Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han
Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han /

EDITORNEWS - Kodim 0420 Sarko menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021 di Desa Bukitberingin Kecamatan Bangko Barat Kab. Merangin, Jambi sejak tanggal 14 Juni 2021 selama sebulan.

Komandan Kodim 0420 Sarko selaku Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf Tomi RD Lubis, Rabu (7/7) menyampaikan apresiasi atas kerja sama insan media dengan Media Center 0420 Sarko dalam memberikan informasi kepada masyarakat dalam pemberitaan-pemberitaan yang positif untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa melalui TMMD tersebut.

Selaku Dansatgas, berterima kasih atas peran aktif positif media massa dalam mempublikasikan berbagai kegiatan TMMD kepada publik, ujar Tomi.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan harapan dengan langkah kerjasama antara Media Center 0420 Sarko dengan Media Massa dapat semakin mengeratkan hubungan sampai dengan tingkat operasional.

Baca Juga: Gunakan Jam Istirahat Anggota Satgas TMMD Laksanakan Komsos Dengan Petani Sayur

Hingga kini kita masih gencar mempublikasikan kegiatan TMMD bersama rekan media massa', sambungnya.

Pamen melati dua ini juga menyatakan bahwa sebagai corong Kodim 0420 Sarko, Medcen 0420 Sarko sangat terbantu oleh media massa dalam menyampaikan program TMMD di Desa Bukitberingin maupun berbagai kegiatan satuan jajaran Kodim Sarko kepada masyarakat.

TMMD ke-111 ini dilaksanakan selama 30 hari, sejauh ini peran media massa dan Media Center Kodim begitu luar biasa, ungkapnya.

Peran media bagi kita tidak hanya tentang citra semata namun yang paling utama adalah mempertanggungjawabkan kepercayaan atau amanah rakyat dan pemerintah melalui publikasi kegiatan TNI AD di jajaran Kodim Sarko oleh media massa, urai Dansatgas.

Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan bahwa tugas-tugas Media Center Kodim 0420 Sarko kedepannya semakin kompleks dan dinamis.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah