TMMD ke 111 Kodim Sarko, Perbaikan RTLH Milik Suprianto Capai 80 Persen

- 26 Juni 2021, 08:18 WIB
Perintah Dansatgas TMMD Letkol Inf Tomi Radya Diansyah  untuk melaksanakan percepatan pembangunan.
Perintah Dansatgas TMMD Letkol Inf Tomi Radya Diansyah untuk melaksanakan percepatan pembangunan. /

EDITORNEWS - Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD ke 111 tahun 2021 Kodim sarko terus berlangsung salah satunya milik Suprianto (39) tahun yang saat ini mencapai progres 80 persen.

Satgas TMMD ke-111 semakin digenjot pengerjaannya. Sesuai dengan perintah Dansatgas TMMD Letkol Inf Tomi Radya Diansyah  untuk melaksanakan percepatan pembangunan.

Hal ini bertujuan agar pembangunan yang dilakukan TMMD di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin ini dapat mencapai target tepat waktu.

Baca Juga: Kepuasan Warga Suatu Penyemangat Bagi Satgas TMMD Kodim Sarko

Disamping pengerjaan pembangunan RTLH milik Suprianto (39) tahun yang terus dipercepat Satgas TMMD Serda Joko Imam Santoso tidak mengurangi ketelitian dan ketepatan agar kualitas pembangunan tersebut sesuai dengan standar menceritakan kepada para awak media dikutip Editornews.id dari MC Kodim Sabtu, 26 Juni 2021.

Baca Juga: Semangat Tak Kendor, Pratu Rudi: Demi Pengabdian Membangun Negeri Rela Meninggalkan Keluarga

Bahan sudah disiapkan oleh anggota satgas TMMD bersama warga untuk memasang jendela yang sudah dimulai pengerjaannya, Serda Joko Imam Santoso lakukan pemasangan dengan sangat hati hati.

"Saya pasang sambil tahan nafas, jangan sampai pecah nanti menghambat pengerjaan Rumah Pak Suprianto " ucap Serda Joko.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah