Yakin Selesaikan TMMD, Dandim: Ini Prinsip yang Saya Pegang

- 21 Juni 2021, 18:49 WIB
/

 

EDITORNEWS - Letkol Inf Tomi Radya Diansyah adalah sosok seorang pemimpin yang selalu bekerja memimpin dengan hati. Hal ini yang menjadikan setiap pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik.

Dari penuturan Dandim Sarko ini, dirinya bukanlah seorang yang terlalu berambisi. Bahkan dirinya lebih memilih motivasi untuk memompa semangatnya.

“Saya tidak ambisi tapi selalu memiliki motivasi, dengan motivasi yang kuat untuk berbuat yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara,' terang Dandim beberapa waktu yang lalu.

Selain motivasi yang kuat, Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini juga yakin dan percaya dengan kerja keras pantang menyerah dan yang paling penting kekuatan doa.

Baca Juga: Data Kematian Covid 19 Kota Jambi dan Provinsi Jambi Berbeda Jauh, Masyarakat Bingung

“Saya rasakan, doa ibu dan istri sangat penting sebagai spirit saya dalam melaksanakan berbagai tugas. Doa keduanya sangat penting bagi saya,” ujar suami Drg.Hernita Yanuar Vika ini.

Tak hanya doa dari sang ibu, menurut pria yang selalu tampil ramah tapi tegas ini, dengan pendidikan dan kasih sayang sang ibu terbentuk karakter yang kuat dan mendukung karirnya sejak menempuh pendidikan di Akmil 2001 hingga menyelesaikan dengan baik berbagai penugasan.

“Ada tiga hal yang harus dimiliki seorang prajurit dalam menjalankan tugasnya untuk negara dan masyarakat, harus memiliki atitude yang baik, kemampuan intelektual dan keimanan serta ketaqwaan.

Dan karakter tersebut saya dapatkan dari kedua orangtua saya,” papar putra pasangan H. Ali Hamzah dan Hj. Maya Emelia ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x