Pra TMMD Waktu Yang Tepat Siapkan Kebutuhan Bahan dan Material Kegiatan

- 4 Juni 2021, 06:25 WIB
Kodim Sarko
Kodim Sarko /

 

EDITORNEWS - Anggota Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0420 Sarko, Serda Rinaldo bersama Rahmat (50) mulai menyiapkan bahan-bahan untuk pekerjaan fisik program TMMD.

Dibantu warga, Rinaldo melakukan pengetaman lisplang untuk rehap rumah tidak layak huni (RTLH) milik Herman (48) warga dusun 4 RT 19 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Kamis,3 Juni 2021.

“Program RTLH yang berada di RT 19 Dusun 4 Desa Bukit Beringin saat ini mengerjakan penyiapan lisplang bagian yang akan di gunakan saat TMMD Ke 111 bebarapa Minggu yang akan datang," ujar Serda Rinaldo.

Baca Juga: Bule Ini Kaget Bayar Parkir Mobil di Bandara Ngurah Rai Bali Sampai Rp9.6 Juta

Dirinya juga menuturkan bahwa menjelang pembukaa TMMD, kegiatan rehab RTLH terus dikebut, karena jika sudah disiapkan dari sekarang sehingga pada hari H nya nanti proses tinggal pemasangan beberapa bagian saja.

'Hari ke 4 ini kita melakukan upaya semaksimal mungkin dengan material yang sudah ada dibantu dengan warga sekitar ” tambahnya.

Dikatakan oleh Serda Rinaldo, dalam proses perehapan RTLH ini kita kerjakan material yang sudah ada untuk mempercepat pekerjaan pada TMMD ke 111 dengan harapan selesai tepat waktu. Tutupnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah