Satgas TMMD Pantau Warga Yang Melintas di Jalan Pasca Dilakukan Pendoseran

- 2 Juni 2021, 17:03 WIB
Satgas TMMD Pantau Warga Yang Melintas di Jalan
Satgas TMMD Pantau Warga Yang Melintas di Jalan /

EDITORNEWS - Jalan penghubung antar dua Kecamatan yang termasuk dalam pengerjaan fisik pada pelaksanaan Pra TMMD mulai dilintasi warga.

Meski baru dilakukan pengerjaan beberapa hari, warga terlihat sudah ada yang melakukan aktifitas melewati jalan tersebut.

Diketahui, jalan tersebut menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul di Kecamatan Tiang Pumpung.

Saat Serda Deni Rizaldo anggota Kodim Sarko memantau aktivitas warga yang melintas di jalan tersebut, terlihat warga yang membawa rumput melintas dengan aman, Rabu 2 Juni 2021.

Baca Juga: Kebersamaan Warga Dengan Anggota Pra TMMD Terlihat Hangat Disela-Sela Waktu Istirahat

Deni menerangkan, usai didoser oleh alat berat eskavator pada hari kedua, guna membersihkan jalan tersebut yang menjadi sasaran fisik saat pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim Sarko Tahun 2021.

'Untuk hari ketiga (hari ini) dilakukan pemantauan aktivtas masyarakat yang melintasi jalan tersebut, untuk mengetahui kelayakan jalan yang akan di kerjakan dengan pengerasan,' ujar Deni

Perlu di ketahui, dengan diratakan serta dibersihkan jalan tersebut akan mempemudah pengerjaanya serta memperlancar pasokan bahan material ke lokasi.

Dan dari pantuan kali ini, jalan yang menghubungkan dua kecamatan tersebut sudah lebih layak untuk di gunakan masyarakat sebelum di lakukan pengerasan, tambah Deni.

Baca Juga: Selalu Disebut Sedang Tidur, Anak Ini Bangunkan Ibunya Saat Ziarah Kubur

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah