Manfaatkan Ruangan di Balai Desa Dandim Dirikan Posko Media Center TMMD ke 111

- 1 Juni 2021, 15:27 WIB
Dandim Sarko Dirikan Posko Media Center
Dandim Sarko Dirikan Posko Media Center /

EDITORNEWS - Besarnya dampak positif dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bagi masyarakat tentunya menjadikan kebanggaan tersendiri dan sangat membantu kehidupan perekonomian masyarakat setempat.

Program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TNI ini membawa manfaat terutama bagi warga masyarakat khususnya di tingkat kelurahan dan desa.

Selain menyentuh pembangunan secara fisik, kegiatan ini juga turut membantu membangun mental dan spiritual masyarakat setempat.

Pada giat Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke 111 yang dilaksanakan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Selasa 1 Juni 2021.

Baca Juga: Kejar Target Pengerjaan Fisik Alat Berat Mulai Beroperasi di Lokasi Pra TMMD 111 Kodim Sarko

Terpantau beberapa titik lokasi yang tengah bersentuhan langsung dengan warga tengah dikerjakan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah,S.A.P.,M.Han merasa perlu untuk membuat satu titik lokasi sebagai pusat informasi terutama untuk rekan-rekan wartawan.

Memanfaatkan salah satu ruangan di Kantor Desa, Dandim mendirikan posko Media Center untuk menampung segala aspirasi mengenai pelaksanaan TMMD Ke 111 ini.

Baca Juga: Warganet Pertanyakan Siapa Sosok yang Tertangkap Kamera, Benarkah Makhluk Halus?

"Dengan disiapkanny posko media center ini diharapkan dapat membangun sinergitas dan intergitas dan bisa dimanfaatkan sebagai pusat informasi dari teman-teman wartawan, ” ucap Letkol Tomi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x