Mahfud MD Dihujat Warganet karena Sering Nonton Ikatan Cinta, Daripada Buka Situs Porno

- 30 Juli 2021, 10:01 WIB
Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI /Twitter.com/@mohmahfudmd
Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI /Twitter.com/@mohmahfudmd /

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta merupakan sinetron terfavorit banyak orang tak hanya publik figure, masyarakat publik yang menyukai alur cerita.

Akan tetapi pemangku kebijakan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD tanpa menyukai alur cerita film tersebut.

Seperti yang diketahui saat ini sinetron Ikatan Cinta sedang membahas alur cerita yang semakin memanas antara Elsa dan Aldebaran.

Dalam sebuah kanal YouTube yang tayang 29 Juli kemarin Mahfud MD mengaku Ia tengah menjadi perbincangan hangat setelah menyaksikan film Ikatan Cinta.

Baca Juga: Muannas Alaidid Tanggapi Sanksi Hukuman Juliari Batubara dan Minta Dunia Peradilan Perlu Dibenahi

Diam-diam Mahfud MD salah satu penggemar Ikatan Cinta tak sedikit publik menilai bahwa dirinya kurang empati ditengah PPKM level 4 karena keasyikan menonton.

Akan tetapi Ia tak mau ambil pusing dengan kritikan yang dilontarkan oleh masyarakat publik kepada dirinya.

“Enggak apa—apa, kan tidak perlu ditanggapi, saya enggak pernah nanggapi juga. Itu bagus-bagus saja, kritik begitu, kan pejabat harus punya empati. Kalau itu dianggap enggak empati, ya silakan,” tutur Mahfud MD dalam kanal Youtube tvOneNews, Jumat, 30 Juli 2021.

Lebih lanjutnya politisi ini mengaku dirinya lebih senang menyaksikan film yang dapt menghibur daripada menyaksikan film-film yang tidak senonoh.

Baca Juga: Kemenkes Akan Distribusikan Obat Terapi Covid-19 ke 12 Apotik di Seluruh Indonesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x