Viral! Dua Pelajar SD Kakak Beradik Harus Bergantian Pake Sepatu untuk Sekolah

- 23 November 2021, 09:32 WIB
Tangkap Layar, Nadia dan Riski
Tangkap Layar, Nadia dan Riski /


EDITORNEWS - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan beredarnya video kakak beradik siswa SD yang saling bertukar sepatu untuk bersekolah, keduanya diketahui merupakan siswa/siswi SDN 3 Wameo Kota Baubau.

Video yang beredar itu mendapat simpati dari berbagai kalangan diketahui keduanya masih duduk dibangku kelas 3 dan 4 SD (Sekolah Dasar).

Adapun Kakaknya Nadia (11) yang duduk di bangku kelas 4 SD sementara adiknya Riski (9) yang masih duduk dibangku kelas 3 SD.

Hal ini bergantian dilakukan sejak Riski sejak duduk di kelas 3 SD, mereka mengaku saling tukar sepatu karena hanya memiliki sepasang sepatu dan untuk digunakan dua orang. 

Baca Juga: AKP Donna: Kenakalan Remaja Prilaku yang Menyimpang dari Norma-norma Hukum Pidana dan Sosial

Keduannya mendadak viral setelah videonya diunggah dimedia sosial mereka  saling tukar sepatu  Video tersebut kemudian viral dan dibagikan puluhan kali dan telah mendapat banyak komentar.

Dalam video itu keduannya pakai sepatu ganti-gantian. Riski pulang sekolah jam 10 jadi saya harus menunggu keluar sekolah baru kita gantian pake sepatu.

Tak jarang mereka juga sering menerima ejekan dari teman-teman sekolahnya tak hanya diejek, keduanya juga mengaku sering didorong oleh temannya.

Baca Juga: Jokowi Sebut Kunci Utama Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Ada Pada Vaksinasi Covid-19

"Walaupun sering diejek teman-teman di sekolah karena ganti-ganti sepatu, sering di dorong, ditanya kenapa kalian ganti-gantin sepatu, tidak ada sepatu mu," jelas nadia menirukan teguran teman-temannya.

Keduanya tetap giat bersekolah meski dapat ejekan teman-temannya dan harus ganti-gantian menggunakan sepatu.*** 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah