Siap-Siap War! Segini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina yang Dibuka Mulai Hari Ini

- 5 Juni 2023, 10:15 WIB
Poster pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina
Poster pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina /editornews.id/

EDITORNEWS.ID– Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mulai menjual tiket pertandingan sepak bola antara Tim Nasional (Timnas)  Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung pada pertengahan Juni dalam ajang FIFA Matchday.

Pertandingan Indonesia vs Argentina berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta,pada  Senin 19 Juni 2023.

Diketahui dalam pertandingan nanti, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, membawa sebagian besar pemain yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022, termasuk Lionel Messi.

Untuk pembelian bisa dilakukan mulai hari ini, Senin (5/6), pukul 12.00 WIB, melalui laman resmi pssi.org dan tiket.com.

Baca Juga: WOW! Raffi Ahmad Akan Gelar Lagi-lagi Tenis: Hadiah Trofi Berlian Hingga Rp 2 Miliar

Kategori harga tiket sendiri berbeda-beda. Berdasarkan unggahan akun resmi PSSI, terdapat empat kategori tiket diantaranya yakni kategori VIIP Barat dan Timur Rp. 4.250.000,-, Karegori 1 Rp. 2.500.000,-, Kategori 2 RP. 1.200.000,-, kategori 3 Rp. 600.000,-.

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajakdan biaya service fee belum termasuk biaya payment gateway fee.

Khusus penjualan tiket  tanggal 5 Juni 2023, tiket Indonesia vs Argentina dijual secara eksklusif untuk pemegang kartu dan nasabah BRI. Artinya, masyarakat yang ingin membeli tiket Indonesia vs Argentina pada 5 Juni 2023 hanya bisa melakukan pembayaran dengan Bank BRI, baik melalui virtual account, kartu kredit, maupun kartu debit.

Kemudian untuk penjualan tiket pada  6-7 Juni 2023, terbuka bagi public dengan dapat menggunakan semua metode pembayaran.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x