Napoli Sulit Dibendung Di Serie A, Sassuolo Akan Menjadi Mangsa Selanjutnya

- 17 Februari 2023, 07:37 WIB
Pemain Napoli berselebrasi usai gol Elmas
Pemain Napoli berselebrasi usai gol Elmas /

EDITORNEWS.ID – Dalam lanjutan Serie A yang akan memasuki pekan ke 23, Napoli akan bertamu ke markas Sassuolo (Stadion Mapei, Italia) akhir pekan ini,18 Februari 2023, pukul 02.45 WIB.

Seperti yang banyak kita lihat, Napoli sangat susah sekali untuk dikalahkan di Serie A, dalam 22 laga yang telah mereka mainkan di Serie A mereka baru kalah satu kali ketika menghadapi Inter Milan dengan skor 1-0. Dengan 19 kemenangan dan 2 hasil imbang, Napoli mengoleksi 59 poin dan kini berada di puncak klasemen. Unggul dari Inter Milan yang berada tepat di bawahnya dengan poin 44.

Dalam lima laga terakhirnya di Serie A, Napoli selalu menang bahkan hanya kebobolan dua gol saja dan berhasil menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak 15. Tim yang diasuh oleh Spalletti ini sangat tangguh dan menunjukkan permainan yang sangat baik selama musim ini.

 Tuan rumah, Sassuolo sekarang mulai menunjukkan hasil yang baik dan belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Dengan hasil tersebut Sassuolo mulai menjauh dari zona degradasi dan menghuni peringkat 15 dengan 24 poin.

Baca Juga: Europa League: Barcelona Gagal Menang Dari Manchester United di Camp Nou

Anak asuh Alessio Dinoisi ini dipertemuan sebelumnya ketika bertamu ke markas Napoli harus mengalami kekalahan 4-0. Tentunya kekalahan besar tersebut tidak ingin mereka ulangi lagi ketika berhadapan dengan Napoli terlebih laga nanti akan dihadiri oleh pendukungnya.

Laga nanti tentunya akan menjadi ujian berat bagi Dionisi untuk mempertahankan trend positif timnya. Apalagi Dionisi mempunyai rekor buruk ketika berhadapan dengan Spalletti, dari 3 pertemuan mereka Dionisi belum pernah menang satu kali pun.

Rekor pertemuan Sassuolo pun ketika berhadapan dengan Napoli tidak terlalu apik. Dari 20 pertemuan di antara ke dua tim, Sassuolo hanya mengemas 2 kemenangan, 7 imbang dan 11 kalah.

Napoli dalam laga nanti dini hari sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan, baik dari pemain dan permainan mempunyai perbedaan yang sangat jauh. Baik Dionisi maupun Spalletti akan menggunakan formasi 4-3-3.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah