Indonesia Pastikan Satu Gelar Juara Ganda Putra di Ajang Denmark Open 2022

- 23 Oktober 2022, 07:22 WIB
Pasangan Ganda Putra Indonesia Fajar Lagian dan Muhammad Fajar berhasil lolos ke babak final Denmark Open 2022 menghadapi ganda putra Indonesia lainnya, Markus dan Kevin.
Pasangan Ganda Putra Indonesia Fajar Lagian dan Muhammad Fajar berhasil lolos ke babak final Denmark Open 2022 menghadapi ganda putra Indonesia lainnya, Markus dan Kevin. /

EDITORNEWS.ID - Indonesia memastikan satu gelar juara pada nomor ganda putra di ajang Denmark Open 2022.

Gelar tersebut dipastikan setelah dua pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon serta pasangannya Kevin Sanjaya berhasil menang dan melaju ke babak final.

All Indonesia Final akan berlangsung pada Minggu, 23 Oktober 2022 malam nanti.

Kepastian melaju ke babak final didapat setelah kedua pasangan ganda putra Indonesia berhasil mengalahkan wakil Malaysia pada semifinal Denmark Open 2022 yang bergulir di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu, 22 Oktober 2022 malam tadi.

Baca Juga: Abdurrahman Iwan, Tak Pernah Dillirik Timnas Indonesia Lalu Memukau di Timnas Qatar U-17

Marcus dan Kevin berhasil menaklukan juara dunia ganda putra, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, pada pertandingan yang berlangsung dengan sengit.

Kemenangan ini memberikan awal bagus bagi pasangan berjuluk Minions setelah dibekap cidera.

Final Denmark Open 2022 akan menjadi final pertama mantan pasangan nomor satu dunia itu sejak BWF World Tour Finals 2021 pada akhir tahun lalu.

"Pertama-tama kami bersyukur puji Tuhan bisa kembali masuk ke final," kata Kevin dalam rilis dari Tim Humas dan Media PP PBSI.

Baca Juga: Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Tantang Wakil Malaysia di Semifinal Denmark Open

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah