Timas Prancis Amburadul, De Javu Gagal Total di Piala Dunia Menyeruak

- 21 Oktober 2022, 10:53 WIB
Timas Prancis Amburadul, De Javu Gagal Total di Piala Dunia Menyeruak
Timas Prancis Amburadul, De Javu Gagal Total di Piala Dunia Menyeruak /Instagram

EDITORNEWS.ID – Prancis menuju Piala Dunia 2022 dengan tak baik-baik saja. Alih-alih membangun momentum positif Les Bleus malah carut-marut di UEFA Nations League A.

Beruntung mereka masih bisa selamat dari jurang degradasi. Namun tetap saja status juara bertahan yang mereka emban justru berubah menjadi pesakitan.

Masalah demi masalah memang memengaruhi performa timnas Prancis. Uniknya masalah yang dihadapi anak asuh Didier Deschamps ini tak hanya dari dalam lapangan.

Sebut saja Paul Pogba yang terlibat masalah pemerasan yang dilakukan oleh kakaknya sendiri—Mathias. Masalah keluarga ini pun mencuri perhatian publik hingga dibawa ke jalur hukum.

Baca Juga: Minions Melenggang ke Perempat Final Usai Taklukan Pasangan Skotlandia, Berikut Rekap Pertandingannya!

Lalu ada Presiden FFF, Noel Le Graet yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap wanita sekantornya. Disusul Kylian Mbappe yang mempermasalahkan hak citra kepada Federasi Sepakbola Prancis (FFF).

Mbappe memang sepertinya memberikan pengaruh penuh drama kepada skuad. Hal yang sama ia lakukan di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim ini.

Masalah lazin yakni badai cedera juga sedang menaungi timnas Perancis. Mereka akan berangkat ke Qatar dengan kondisi skuad yang tidak sepenuhnya prima.

Baca Juga: Sempat Beredar di Sosmed Gagal Ginjal Muncul Akibat Vaksin Covid-19, Ternyata Hoax!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah