Petualangan Steven Gerrard di Villa Park Hanya 11 Bulan

- 21 Oktober 2022, 13:59 WIB
Petualangan Gerald di Villa Park Hanya 11 Bulan
Petualangan Gerald di Villa Park Hanya 11 Bulan /Instagram

EDITORNEWS.ID –Aston Villa resmi memecat Steven Gerrard dari kursi kepelatihan. Legenda Liverpool tersebut hanya mampu bertahan 11 bulan di tim Midlands.

Steven Gerrard dinilai gagal menampilkan racikan apiknya kala menukangi Rangers di Liga Skotlandia. Pasalnya dalam 7 laga terakhir, The Villans tak pernah merasakan kemenangan.

"Kami ingin berterima kasih kepada Steven atas kerja keras dan komitmennya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan," bunyi pernyataan resmi Aston Villa.

Berita pemecatan Gerrard datang tak lama setelah konferensi pers pasca-pertandingannya Kamis (20/10). Kala itu Gerrard sudah merasa dirinya di ambang pemecatan.

Baca Juga: Jin BTS Membuat Penggemar Sedih Setelah Ungkap Alasannya Tidak Punya Teman

"Saya tentu berbagi frustasi (penggemar) dan rasa sakit mereka, dan saya seseorang yang jujur dan saya tahu bahwa mereka tidak menikmatinya itu saat ini," ujar Gerrard.

"Saya tentu tidak. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi ke depan. Anda tahu dan saya tahu saya berada dalam posisi yang sangat sulit saat ini.

*Calon Suksesor Gerrard*

Pihak Aston Villa belum menyebutkan perekrutan permanen atau interim dalam pengumuman klubnya. Namun ada satu nama yang santer dikaitkan segera merapat ke Villa Park.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x