Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Tantang Wakil Malaysia di Semifinal Denmark Open

- 22 Oktober 2022, 06:49 WIB
Singkirkan Leo Rolly Daniel Marthin, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Tantang Wakil Malaysia di Semifinal Denmark Open
Singkirkan Leo Rolly Daniel Marthin, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Tantang Wakil Malaysia di Semifinal Denmark Open /Instagram

EDITORNEWS.ID – Kevins Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke semifinal Denmark Open. Mereka berhasil mengalahkan kompatriotnya yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor 15-21, 22-20, dan 22-20.

Kevin/Marcus pun sudah ditunggu wakil Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pasangan Malaysia itu berhasil menang di babak atas wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-16 dan 21-1.

Bermain di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Jumat 21 Oktober 2022 Kevin/Marcus memberikan permainan menjanjikan dengan sergapan cepatnya di awal gim pertama. Mereka pun bisa unggul hingga 4-1.

Namun setelahnya, Leo/Daniel menaikkan tempo permainan. Mereka menyamakan angka 4-4 dan berbalik unggul 6-5.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Berikut Daftar Bioskop yang Tayangkan Konser Coldplay dan Jin BTS

Leo/Daniel mampu lepas dari tekanan The Minions-julukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon- di interval kedua. Mereka mampu mencetak tiga angka beruntun menjadi 14-11 dan memberikan jarak keunggulan hingga ke skor 15-13.

Selanjutnya, Leo/Daniel dengan cepat bisa mencetak empat angka beruntun. Hingga akhirnya mereka mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Kevin/Marcus akhirnya menyamakan kedudukan di angka 19-19. Kedua pasangan pun bermain hingga setting 20-20. Akhirnya The Minions yang bisa mengamankan dua angka berikutnya hingga menang 22-20.

Baca Juga: Jin BTS Sentuh Tangan Tangan Lee Young Ji di Acara 'My Alcohol Diary', ARMY Cemburu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x