Liga Spanyol: Barcelona Perlahan Bangkit dari Keterpurukannya

- 18 Oktober 2021, 21:09 WIB
Sergio Aguero akhirnya melakoni debut bersama Barcelona
Sergio Aguero akhirnya melakoni debut bersama Barcelona /Twitter @aguerosergiokun

EDITORNEWS - La Blaugrana berhasil meraih 3 poin saat menjamu Valencia di stadion camp nou, pada akhir pekan la liga Santander Spanyol.

Meraih poin penuh saat tampil di hadapan supporter nya, Barcelona menang 3-1 atas sang tamu Valencia, gol di cetak oleh pemain bintang muda mereka yakni Ansu fati 13' ,Memphis Depay 41' lewat penalti, dan Phillipe Coutinho di akhir babak kedua 85', dan gol Valencia di cetak oleh Gayà 5'.

Sergio Aguero akhirnya diturunkan Dilaga ini setelah sekian lama absen dari beberapa pertandingan la Blaugrana.

Kemenangan Barcelona tersebut diwarnai dengan gol perdana Philippe Coutinho pada 2021 dan debut Sergio Aguero pada musim ini.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester United Babak Blur di Kandang Leicester City

Saat ini Barcelona bertahan di posisi 7 klasemen laliga pekan ke 8 pada Senin dinihari tadi, dengan meraih 4 kemenangan, 3 hasil seri, dan 1 kali kalah, terpaut 5 poin dengan pemuncak klasemen sementara real Sociedad.

Setelah menelan kekalahan dari 2 laga akhir, akhirnya Barcelona perlahan bangkit dari keterpurukannya, menang 3-0 atas Valencia tadi malam, anak asuh Ronald Koeman tidak diharuskan berlarut-larut dalam euforia kemenangan ini,

Rabu dinihari nanti mereka akan menjamu dynamo Kyiv di ajang bergengsi UEFA Champions league.
Baca Juga: Main di Kandang Sendiri, Manchester United Gagal Meraih Tiga Poin

Barcelona (4-3-3):
1-Marc-Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 24-Eric Garcia, 18-Jordi Alba; 21-Frenkie de Jong, 5-Sergio Busquets, 30-Gavi; 2-Sergino Dest, 9-Memphis Depay, 10-Ansu Fati

Pelatih: Ronald Koeman

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x