Tak Kuat Menahan Beban Crane Roboh Saat Pembongkaran Eks Tower PDAM di Pancoran Mas Depok

- 15 Oktober 2021, 16:31 WIB
Petugas pemadan kebakaran (Damkar) Kota Depok, Jawa Barat, melakukan proses evakuasi korban yang terjepit runtuhan mobil crane, Jumat (15/10/2021).
Petugas pemadan kebakaran (Damkar) Kota Depok, Jawa Barat, melakukan proses evakuasi korban yang terjepit runtuhan mobil crane, Jumat (15/10/2021). /Foto: beritadepok.go.id/Humas/

EDITORNEWS - Sebuah crane tak mampu menahan beban jatuh menimpa dua rumah warga di Jalan Mawar Raya RW 04, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Diduga dua penghuni rumah menjadi korban terjepit beban berat di dalam rumah. Warga berupaya mengevakuasi dengan penghuni rumah yang tertimpa crane.

Seorang ibu menagis histeri akibat anggota keluarganya terjepit, atap rumahnya hancur hingga bagian diding roboh, dua rumah yang mengalami musibah itu terjadi pada Jumat,15 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut warga Jalan Mawar 4 mereka kaget  ketika mendegar suara ledakan besar awalnya kami tidak mengetahui kalau ada crane menimpa rumah.

Baca Juga: Crane Jatuh Timpa Rumah Warga di Depok Bocah 12 Tahun Terjepit Beton, PDAM Akan Bertanggung Jawab

Alat crane itu digunakan untuk pembongkaran eks tower air, terguling ke arah kanan dan menimpa rumah di sebelahnya. Ada beberapa penghuni sedang berada di dalam rumah.

Prestiwa itu dibenarkan Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi dalam keterangannya di loakasi kejadian sudah ada Polisi, TNI dan Damkar melakukan evakuasi.

Untuk sementara belum ada penjelasan secara detail tentang prestiwa crane jatuh menimpa warga dan penyebab crane jatuh belum bisa dijelaskan, untuk rekan-rekan awak media sabar kita nanti sampaikan ungkapnya.***

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x