Kualifikasi Piala Asia: Indonesia Berhasil Kalahkan China Taipei

- 7 Oktober 2021, 22:56 WIB
Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs China Taipei di Laga Kualifikasi Piala Asia 2023, Live di Indosiar, Klik Link
Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs China Taipei di Laga Kualifikasi Piala Asia 2023, Live di Indosiar, Klik Link /Instagram/@indosiar

EDITORNEWS - Bermain di stadion Thailand i-mobile stadium Kamis (7/10/2021), Indonesia berhasil mengalahkan China Taipei di ajang kualifikasi piala Asia grup B dengan skor tipis 2-1.

Tampil dengan tim utama, Evan Dimasukkan dan kawan-kawan juga berhasil menguasai jalannya pertandingan, dimenit 16 Rumakiek berhasil mencetak gol bagi Indonesia.

Serangan demi serangan dilakukan para punggawa Timnas Indonesia dibabak pertama, skor bertahan 1-0 untuk kemenangan Indonesia di babak pertama.

Di babak kedua waktu baru berjalan 2 menit, Indonesia berhasil menambah gol yang dicetak oleh sang kapten Evan Dimas, melalui skema pola serang yang gemilang,
Unggul dua gol tak membuat Indonesia puas.

Baca Juga: Spanyol Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Italia di UEFA Nations League!

Serangan garuda yang dimotori Evan Dimas dan Egi Maulana Vikri berulangkali mengancam gawang China Taipei,

Indonesia terus menggempur pertahanan dari China taipei sang kiper berhasil melakukan save dan menghalau bola dari jantung pertahanan, dimenit 88 benturan keras Antara pemain Indonesia dan China taipei membuat sang pemain dari China taipei mendapat perawatan khusus dan mengalami luka dibagian pelipis kanan matanya.

Baca Juga: Pemprov dan Dispora NTT Buka Suara Mengenai Penjemputan Atlet Muaythai Susanti Ndapataka dengan Mobil Pikap

Dari pelanggaran tersebut, mereka tidak menyia-nyiakan peluang, dari tendangan free kick akhirnya mereka pun dapat memecah kebuntuan di menit tambahan waktu 90+5 lewat gol H.Hsu ,hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada lagi gol tercipta, 2-1 untuk kemenangan Indonesia di kualifikasi piala Asia. 

Nama pemain Timnas Indonesia yang berlaga melawan China Taipei ada,

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x