Putrinya Ultah ke-22, Isi Surat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi untuk Trisha Eungelica Disorot

- 2 Juni 2023, 20:53 WIB
Kiriman bunga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi untuk putrinya
Kiriman bunga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi untuk putrinya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengirimkan surat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-22 sang anak, Trisha Eungelica. Ferdy dan Putri juga mengirimkan sebuah bucket bunga dan kue.

Ferdy Sambo secara khusus juga turut meminta maaf kepada Trisha karena harus mengurus sendiri adik-adiknya akibat kasus yang menjerat dirinya.

Momen itu diketahui melalui unggahan Trisha dari akun Instagram pribadinya @trishaeas, Kamis 1 Juni 2023.

"Selamat Ulang Tahun Ke-22 Mba Trisaha Kesayangan, Dari: Mama & Papa," ucapan dalam bucket bunga itu.

Baca Juga: Mengejutkan! BKN Perbolehkan PNS Pria Berpoligami dan PNS Wanita di Larang Jadi Istri Kedua, Berikut Aturannya

Saat mengunggah foto bunga mawar pemberian Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha menyematkan emoji tangan berbentuk cinta. Dalam Instagram Story miliknya, Trisha juga mengunggah foto kue ulang tahun pemberian orangtuanya.

Eks jenderal bintang dua itu, mengaku selalu mendoakan anaknya agar selalu sehat, kuat, semangat, sukses, dan panjang umur.

"Dari dalam Sel Rutan Mako Brimob. Papa mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 22. Papa selalu berdiri disini agar kakak selalu sehat, selalu kuat selalu semangat selalu suskses dan panjang umur."

Walaupun Papa dan Mama tidak ada bersama kakak dan adik-adik di hari spesial ini, tapi papa yakin bahwa Tuhan akan selalu ada untuk menjaga dan menyertai kakak dan adik-adik.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x