Sambo Putri Jalani Sidang Bertemu Keluarga Yosua, Ibu Yosua : Bertobatlah!

- 1 November 2022, 21:31 WIB
Kolase Foto Ferdy Sambo dan orang tua Brigadir J.
Kolase Foto Ferdy Sambo dan orang tua Brigadir J. /Muhammad Rizky Pradilla (PR)/Akbar Nugroho Gumay/Antara Foto/

EDITORNEWS.ID - Ibu Brigadir Yosua, Rosti Hutabarat menyampaikan pesan melalui Hakim Ketua kepada terdakwa Ferdy Sambo dalam persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022.

"Pak Ferdy Sambo segeralah, sadarlah, bertobatlah hidup ini tidak kekal dan abadi kekuasaan apapun, pangkat apapun, apapun keberadaan kalian Tuhan pasti akan memusnahkan. Apa yang kita tabur akan kita tuai Bapak. Jadi mohon lah sadarlah," ungkapnya.

Rosti mengatakan, sebagai seorang Ibu dirinya selalu mengajarkan kebaikan kepada anaknya, Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J untuk selalu menghormati atasannya, serta bertanggung jawab atas pekerjaan yang telah diberikan.

"Saya disini sebagai Ibu kandung Almarhum Yosua, yang telah memberi anak saya untuk menghormati atasannya Ferdy Sambo dan Putri," ujar Rosti kepada Hakim Ketua melansir kanal YouTube Kompas TV, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Fakta Susi ART Sambo, Terindikasi Berbohong hingga Ancaman Pidana

Dirinya juga kecewa terhadap Mantan Kadiv Propam itu, Menurut Rosti, sebagai penegak hukum yang seharusnya melindungi warga negaranya namun Ferdy Sambo, dengan mata terbuka telah merampas paksa nyawa anaknya.

"Kejahatan apa yang harus Bapak putusin untuk meluluhkan kematian Almarhum Yosua. Apa saja yang mau ditutupi, kami habis pikir sebagai Ibu," tuturnya.

"Kalau ada kekurangan anakku, sebagai atasan Bapak bisa bijaksana dan memberitahu atau memberikan sanksi buat anak saya. Tapi dengan sadisnya dengan mata terbuka Bapak, anak saya Bapak habisi," kata Rosti kepada Ferdy Sambo.

Diketahui, Persidangan pada hari ini Selasa (1/11) dihadiri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan agenda pemeriksaan saksi. Untuk pertama kalinya Ferdy Sambo dihadapkan dengan keluarga Brigadir Yosua.

Baca Juga: Sidang Ferdy Sambo, Keluarga Brigadir J Dihadirkan sebagai Saksi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah