Konser Musik Berdendang Bergoyang Festival Dihentikan, Panitia Akan Kembalikan Uang Tiket

- 30 Oktober 2022, 19:54 WIB
 konser musik 'Berdendang Bergoyang' di Istora Senayan.
konser musik 'Berdendang Bergoyang' di Istora Senayan. /

EDITORNEWS.ID - Panitia konser musik 'Berdendang Bergoyang' Festival 2022 bertanggung jawab mengembalikan uang tiket para penonton, usai konser dihentikan polisi pada Sabtu,29 Oktober 2022. sekira pukul 22.00 WIB.

"Dengan ini kami mengumumkan untuk seluruh pembeli tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022 tanggal 29,30 Oktober 2022 dan 3 day pass dapat mengajukan permohonan refund atau pengembalian uang tiket 100 persen," tulis panitia melalui akun Instagram resmi @berdendangbergoyang, Minggu (30/10).

Atas kejadian tadi malam, pihak panitia mengucapkan permohonan maaf kepada para penonton yang telah membeli tiket acara konser musik 'Berdendang Bergoyang'.

"Terkait segala kekurangan yang terjadi di Berdendang Bergoyang Festival 2022, kami mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh penonton dan berbagai pihak yang telah mendukung," tulisnya.

Baca Juga: Konser di Gedung Istora Dihentikan, Penonton Lapor HP dan Dompet Hilang

Diketahui, telah terjadi kelebihan kapasitas pengunjung yang menyaksikan kemeriahan konser musik 'Berdendang Bergoyang' di Istora Senayan.

Parahnya, penonton tak hanya memenuhi isi dalam gedung, mereka juga memenuhi hingga atas Istora Senayan bahkan membuat gedung ikut bergetar.

Hal tersebut membuat pihak kepolisian mengambil tindakan untuk menghentikan konser tersebut pada Sabtu (29/10) sekira pukul 22.00 WIB.

Menurut pantauan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, pintu masuk gedung Istora Senayan dipenuhi banyaknya penonton. Sehingga sejumlah penonton tidak bisa keluar dan masuk secara leluasa.

Baca Juga: Fans Leslar Tuding Iri, Dewi Persik : Awal Karir Saya Bukan Drama Tangisan atau Rumah Tangga

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x