Jakarta Travel Fair 2022, Ajak Warga Medan Nikmati Wisata Urban di Kota yang Telah Berevolusi

- 24 Agustus 2022, 22:25 WIB
Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Hari Wibowo (dua dari kanan) saat memberikan keterangan pers.
Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Hari Wibowo (dua dari kanan) saat memberikan keterangan pers. /

EDITORNEWS.ID - Jakarta kini berevolusi menjadi kota yang penuh pesona.

Lewat tampilan arsitektur tata kota yang ramah, inklusif dan terdigitalisasi,
memperlihatkan bagaimana perubahan Kota Jakarta dengan tagline-nya #kotakolaborasi.

Lewat perubahan tersebut, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta mengajak warga Medan serta masyarakat Indonesia untuk menikmati wisata urban Jakarta melalui Jakarta Travel Fair 2022, yang akan digelar pada 26-28 Agustus 2022 di Atrium Sun Plaza Medan.

Hari Wibowo, Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta mengatakan, Ibu Kota Jakarta terus meningkatkan tata kelola kota dan berkembang sebagai #kotakolaborasi digital. 

Baca Juga: 'Kuliti Kasus Fredy Sambo, Hari Ini DPR Bakal Rapat dengan Kapolri Secara Terbuka

"Berbagai konsep baru ruang ketiga dan wisata urban terus hadir salah satunya taman kota yang turut menjadi rekomendasi tempat wisata, seperti Tebet Eco Park, Taman Ismail Marzuki, Taman Menteng dan taman terbuka lain yang makin nyaman dikunjungi," ujarnya saat membuka Jakarta Travel Fair 2022, Rabu 24 Agustus 2022.

"Selain itu, wisata perkotaan yang tak kalah ikonik seperti Taman Impian Jaya Ancol, Monumen Nasional hingga Wisata Kota Tua yang makin cantik berkat revitalisasi dengan jalur pedestrian sebagai kawasan rendah emisi menjadi pengalaman wisata istimewa. Ayo wisata dan nikmati spesialnya kota Jakarta,” ujar Hari melanjutkan.

Dalam kesempatan yang sama Solahuddin Nasution, Ketua ASITA Provinsi Sumatera Utara turut memberikan penjelasan.

Dirinya menilai wisatawan Medan dan Sumatera Utara memiliki karakter yang unik saat mengunjungi Jakarta. 

Baca Juga: Lagi Penyakit Baru Ancam Dunia, Disebut Flu Tomat dan Mulai Serang Sejumlah Anak di India

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x