Rayakan HUT ke-77 Republik Indonesia, Skuat PSMS Gelar Lomba 17-an

- 17 Agustus 2022, 11:46 WIB
Skuat PSMS saat memperingati HUT Ke-77 RI dengan menggelar beragam perlombaan.
Skuat PSMS saat memperingati HUT Ke-77 RI dengan menggelar beragam perlombaan. /

EDITORNEWS.ID - Menyambut Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia, skuat PSMS Medan menggelar berbagai kegiatan termasuk lomba 17-an.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu, 17 Agustus 2022 ini dihelat tak lain untuk memperingati para pengorbanan dan perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, mengatakan kegiatan ini di awali dengan pengibaran bendera merah putih diiringi menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan kapten tim Joko Susilo sebagai komandan upacara.

Selain memperingati hari kemerdekaan, ucap Putu, kegiatan juga bermaksud untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama tim.

Baca Juga: Rangkaian Tour Sumatera Utara, KS Tiga Naga Bermain Imbang Kontra Bintang Kejora

Di mana ada 4 jenis lomba yang digelar, mulai dari lomba masukan tepung ke botol, lomba memasukkan cone ke tiang, lomba memecahkan balon dan lomba balap karung.

"Selain para pemain, lomba yang dibagi menjadi beberapa kelompok ini juga diikuti tim ofisial dan tim pelatih. Ini juga menambahkan kekompakan dan kerjasama," katanya kepada awak media, usai kegiatan.

"Secara keseluruhan, semua antusias dan semangat. Ini yang kita cari. Selain kebersamaan dan kekompakan, juga meningkatkan kecintaan dan nasionalisme kita terhadap NKRI," ujar Putu melanjutkan.

Hal senada juga disampaikan sang kapten, Joko Susilo.

Baca Juga: Lakoni Uji Coba, PSMS Taklukkan Tiga Naga 3-0

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x