Sepekan Jelang Bergulirnya Liga 2, PSMS Kembali Raih Hasil Positif dalam Uji Coba

- 20 Agustus 2022, 15:51 WIB
Pemain PSMS Medan coba melewati hadangan dua pemain PTPN III
Pemain PSMS Medan coba melewati hadangan dua pemain PTPN III /

EDITORNEWS.ID - Jelang sepekan bergulirnya Liga 2 2022-2023, PSMS Medan kembali meraih hasil positif dalam agenda uji cobanya.

Kali ini, skuat I Putu Gede berhasil menaklukan tim yang tengah dipersiapkan menatap Liga 3 Sumatera Utara, PS PTPN III.

Bermain di Stadion Mini TD. Pardede, Sunggal, Deli Serdang, Sabtu, 20 Agustus 2022 pagi, skuat Ayam Kinantan berhasil menang tiga gol tanpa balas.

Tiga gol PSMS diciptakan lewat Suandi dan Nico Malau di babak pertama serta gol M. Fardan Harahap di babak kedua.

Baca Juga: Jelang Kick-off Liga 2, PSMS Tergabung Dalam Grup Barat

Tanpa Abdul Rohim yang sakit serta Supardi Nasir dan Andre Sitepu yang masih tahap pemulihan cedera di pinggir lapangan, PSMS menurunkan Adixi, Joko Susilo, Dodi Irawan, Hamdi Sula, Didik Aryanto, Suandi, Ichsan Pratama, Beni Oktovianto, M. Krisna, Arif Suyono serta Nico Malau di babak pertama.

Di awal babak kedua, Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, mengganti hampir seluruh pemainnya dengan hanya menyisakan sang kapten, Joko Susilo dan Adixi di bawah mistar.

Dan memasukan M. Fardan, Ahmad Bustomi, Riccat Turnip, Andri Muliadi, Imam Mahmudi, Iman Budi, Sandeni, Dian Sasongko dan pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea.

Namun babak kedua baru berjalan beberapa menit, Andri yang baru masuk terpaksa ditarik keluar karena cedera dan digantikan pemain pinjaman dari Persija, Sandi Samosir.

Baca Juga: Bonas Cup 2022, Bantai PS Putra Tuntungan 9-0, Tuak FC Pesta Gol ke Gawang Lawan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x