Presiden Jokowi Tiba di Jambi Bagi-bagi BLT dan Migor di Pasar Angso Duo

- 7 April 2022, 11:12 WIB
Presiden Joko Widodo tiba di Jambi
Presiden Joko Widodo tiba di Jambi /

EDITORNEWS.ID – Saat tiba di Jambi cuaca hujan mengguyur kedatangan Presiden RI Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi, pada hari ini Kamis, 7 April 2022. 

Dalam kunjungannya ke TANAH PILIH PESAKO BETUAH ini dalam rangka kunjungan kerja di beberapa tempat.

Bersama rombongannya Jokowi dan Istri menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang sekitar pukul 07.00 WIB.

Presiden tiba bersama rombongan di Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi sekitar pukul 08.00 WIB dengan sambutan hangat.

Baca Juga: Cegah Kelangkaan Pertalite Diusulkan untuk Transportasi Umum, Bagaimana dengan Kendaraan Pribadi

Hadir juga Gubernur Jambi Al Haris, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo saat menyambut kedatangan mereka.

Setiba di Kota Jambi mereka langsung menyambangi pasar tradisional Angso Duo untuk menyerahkan sejumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima manfaat.

''Saya akan ke Pasar Angso Duo di Kota Jambi untuk menyerahkan sejumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada masyarakat, lalu ke Desa Pudak di Kabupaten Muaro Jambi, untuk meninjau pabrik pinang dan melepas ekspor komoditas pinang biji,'' ujarnya dilansir dari Instagram Jokowi.

Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan menuju Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

''Saya juga akan meninjau Candi Kedaton di dalam Kawasan Cagar Budaya Nasional Muaro Jambi, dan beberapa acara lainnya,'' lanjutnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x